Pasific Pos.com
Papua Selatan

Pokja Zona Integritas Resmi Dibentuk

Kapolres saat menghadiri pembentukan Pokja (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kabag Ren Kompol Yunus Bangheli membuka secara resmi pembentukan Pokja Zona Integritas menuju WBK dan WBBM bertempat di ruang data Mapolres Merauke Senin lalu. Terkait dengan pembentukan pokja tersebut Kapolres meminta masing-masing kelompok kerja dapat melaksanakan dengan baik. Dalam kesempatan itu turut dibacakan tentang kelompok kerja yang meliputi manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kapolres dalam arahannya meminta agar para anggota Pokja Zona Integritas Polres Merauke untuk menuju WBK dan WBBM agar dapat memperhatikan dan melaksanakan sesuai penggeraknya, bagian perencanaan Polres Merauke yang harus didukung oleh semua para Kabag, Kasat dan seluruh anggota Polres Merauke. “Kepada seluruh PJU Polres Merauke agar dapat mendukung semua kegiatan menuju Zona Integritas sehingga tahun ini Polres Merauke bisa mendapat predikat WBK. Jadi harus tetap semangat dan optimis,”ungkapnya.

Sementara itu Kabag Ren menyampaikan bahwa pelayanan publik sebagai agen perubahan harus dilaksanakan dengan baik sehingga tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat. Menyangkut hasil pelaksanaan studi banding yang dilaksanakan di Polresta Sidoarjo terkait pembentukan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM maka akan dilakukan inovasi-inovasi di Polres Merauke, terobosan inovasi unggulan dan persyaratan persyaratan lainnya yang harus dibenahi sehingga Polres Merauke dapat menuju Zona Integritas yang WBK, seperti halnya Polres Jayapura.

Artikel Terkait

Cerita Seputar Home Industri Kapolres Berlanjut

Afrans

Kesigapan Kapolres Cegah Terorisme Dan Kriminalitas

Arafura News

Sambangi Kampung Tanas, ‘Kapolsek Aris Dianto Gencar Beri Himbauan’

Arafura News

Kapolsek Bupul Komit Jalin Sinergitas Dengan Unsur TNI

Arafura News

IPDA Mohamad Aris : Kapolsek Itu ‘Miniaturnya’ Kapolres

Arafura News

Kapolres Segera Hadirkan Terobosan Baru

Arafura News

Atasi Over Load Beras

Arafura News

Antisipasi Situasi, Pasukan Dari Merauke Disiagakan

Arafura News

Ini Bentuk Perhatian Seorang Untung Sangaji

Arafura News