Pasific Pos.com
HeadlineOlahraga

Meriahkan HUT Kodam Cenderawasih, Kodim Deiyai Gelar Turnamen Bola Voli

Buka Dapur Umum untuk Masyarakat

Tigi – Dandim 1703/Deiyai. Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto S.E, Dalam rangka menyambut, memeriahkan dan mengucap syukur Peringatan HUT Kodam XVII/ Cendrawasih yang Ke – 61 Tahun, melalui Danramil 1703-02/Tigi. Mayor Czi Jarman Dabang. terus mensosialisasikan kegiatan Turnamen Bola Voly dan Dapur Umum untuk masyarakat yang akan di adakan kembali pada tahun ini, kegiatan Publikasi/Sosialisasi ini di laksanakan di sejumlah pusat keramean masyarakat di wilayah Kab. Deiyai. Jum’at, 3/05/2024.

Dandim 1703/Deiyai. Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto dalam Keterangannya mengungkapkan, kegiatan Turnamen Bola Voly dan Dapur Umum untuk masyarakat yang akan di Laksanakan bulan ini, bertujuan untuk menyehatkan masyarakat, membina sportifitas, membina bibit-bibit alam generasi muda khususnya dalam bidang olahraga voly dan merajut persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XVII/Cendrawasih yang Ke – 61 Tahun.

Kegiatan ini sekaligus merupakan bukti nyata TNI dalam keterbatasannya berusaha membantu Pemda khususnya Koni Kabupaten Deiyai & Paniai/ Provinsi Papua Tengah dalam merekrut dan membina atlet Muda di bidang olahraga cabang Bola Voly.

Selain mendapatkan Tropi dan Hadiah Pembinaan, agar ke depannya atlet tersebut melalui olahraga cabang Bola Voly ini dapat mengharumkan nama baik di wilayah Kab. Deiyai dan Kab Paniai.” ungkap Dandim, Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto.

Lebih lanjut, Danramil 1703-02/Tigi. Mayor Czi Jarman Dabang dalam giat sosialisasi menyampaikan kepada masyarakat bahwa dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XVII/Cendrawasih yang Ke – 61 Tahun, di sampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang berada di kab. Deiyai. untuk bersama memeriahkan Turnamen Bola Voly.

“Serta Dapur Umum untuk seluruh kalangan masyarakat, yang akan di selenggarakan Kodim 1703/Deiyai pada Hari Senin, 6 Mei 2024 s.d selesai, dalam pelaksanaan Pendaftaran tidak di pungut biaya (Gratis). serta dapat langsung mendaftarkan diri di Kodim 1703/Deiyai. dan Koramil 1703-02/Tigi,” pungkas Mayor Czi Jarman Dabang.