Pasific Pos.com
Papua Selatan

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

3105211m

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolres Merauke, AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum mengemukakan bahwa terduga teroris bertambah lagi satu orang dan sudah diamankan pihak kepolisian di salah satu lokasi namun untuk barang buktinya belum bisa diamankan saat itu juga karena merupakan bahan peledak cair. Oleh sebab itu untuk menghindari terjadinya ledakan maka pihaknya mundur untuk sementara dan meninggalkan sebagian barang bukti di TKP.

“Jadi sekarang yang sudah ditangkap ada 11 orang bahkan nanti akan berkembang karena kita akan mengetahui dari mana bahan peledak itu diperoleh tersangka. Jika sudah diketahui maka akan menjadi sasaran kita untuk ditangkap lagi,”jelas Kapolres kepada wartawan di sela-sela deklarasi akbar Paguyuban Otomotif Merauke dalam rangka mendukung PON XX Minggu (30/5) lalu.

Sementara itu saat ditemui di ruang kerjanya Senin lalu, Kapolres menegaskan bahwa keberhasilan pihaknya dalam menangkap para teroris ini sebenarnya bukan sebuah prestasi melainkan sebuah tantangan besar yang harus dihadapi. Namun ia tidak memungkiri jika keberhasilan ini juga berkat doa banyak orang sehingga kepolisian dapat bekerja dengan baik. “Alhamdulilah kita sudah bekerja dengan baik, Densus 88 benar-benar fokus dalam menuntaskan kasus ini meskipun harus meninggalkan keluarga dan kerap menghadapi bahaya,”pungkas Untung Sangaji.**

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans

Kejutan Baru Dari Kapolres Si Penumpas Teroris

Afrans