Pasific Pos.com
Papua Selatan

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

0206212
Wakapolda Papua, Brigjen Pol.Dr.Eko Rudi Sudarto, S.Ik, M.Si (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke, AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum beserta jajarannya kemarin mendapatkan kunjungan tamu istimewa, Wakapolda Papua, Brigjen Pol.Dr.Eko Rudi Sudarto, S.Ik, M.Si dalam rangka kunjungan kerjanya di tanah Anim Ha. Tentunya kunjungan tersebut menjadi momentum istimewa karena sang Jenderal ingin melihat langsung pelaksanaan tugas jajaran Polres Merauke.

Terkait dengan dinamika tugas Polres dalam memberikan pelayanan , perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di Papua maka diharapkan tugas-tugas tersebut dapat berjalan dengan baik, termasuk di lingkup Polres Merauke yang saat ini tengah dipimpin oleh AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum selaku Kapolres. “Dinamika kegiatan Polres dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat Papua harus berjalan dengan baik, anggota sehat, program pemerintah juga berjalan dengan optimal.

Di bawah kepemimpinan Kapolres beserta timnya, para Kasat, Kabag, harus ada semacam kolaboratif baik dari atas ke bawah maupun sebaliknya dari bawah ke atas, Bottom Up dan Top Down. Nah, mekanisme ini yang kita lakukan,”jelas Wakapolda Eko Rudi Sudarto kepada wartawan di lobi Mapolres.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah bertugas di Kabupaten Merauke pada tahun 1992 silam dan sekarang mendapat kesempatan untuk kembali lagi ke tanah Anim Ha. Dalam kunjungan kali ini ia meninjau langsung pelaksanaan tugas jajaran Polres Merauke yang diharapkan dapat terus berjalan dengan maksimal khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.**

Artikel Terkait

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans

Kejutan Baru Dari Kapolres Si Penumpas Teroris

Afrans