Pasific Pos.com
Papua Selatan

Lakukan Kunker, Kapolres Cek Kondisi Setiap Polsek

Kapolres saat melakukan kunjungan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto,SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Merauke, Ny.Diaz Ary beserta PJU Polres Merauke melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan unsur Muspika dan tokoh masyarakat di Polsek Onggaya yang diterima oleh Kapolsek Onggaya, Ipda Elvis Palpiayali, S.Sos Rabu lalu. Kunjungan ke Polsek Onggaya merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Merauke guna melakukan silaturahmi dengan personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personil agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kesempatan itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Onggaya yang sudah bersama sama menjaga kemanan di Onggaya. Hubungan TNI, Polri dan masyarakat cukup baik, dimana masyarakat banyak memberikan konstribusi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta dapat bahu membahu dalam pembangunan.

“Kehadiran Polri salah satunya adalah untuk menyelesaikan permasalahan dengan komunikasi yang baik. Mari kita ciptakan situasi yang nyaman di Distrik Naukenjerai,”ungkapnya. Dalam kunjungan kerja itu, Kapolres dan PJU juga memberikan tali asih kepada masyarakat sebagai bentuk kepudulian Polri terhadap masyarakat di Onggaya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres menjelaskan bahwa kunjungan ini harus dilakukan untuk melihat langsung situasi anggota nya di wilayah Polsek.Kunjungan kerja ke Polsek dan jajaran ini masih berlanjut hingga ke seluruh Polsek jajaran Polres Merauke dimana selama hampir 4 bulan menjabat sebagai Kapolres sudah 7 Polsek yang dikunjungi. Jadi masih ada 4 polsek yang akan menjadi agenda kunjungan berikutnya.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja antara lain Wakapolres Kompol Yustinus S. Kadang, S.Sos,Kabag Ops AKP Erol Sudrajat, S.Sos., M.Si,Kabag Ren Kompol Yunus Banghely,Kasat Lantas Iptu Ferry Mehue,Kasat Samapta Iptu Ahmad Nurung,Kasat Intelkam Iptu Budi Santoso, S.Sos,Kasat Binmas AKP Horas Nababan danKapolsek KP3 Laut Iptu Heppy S,Kasi Propam Ipda Purwantoro.

Artikel Terkait

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans

Kejutan Baru Dari Kapolres Si Penumpas Teroris

Afrans

Pelatihan Bagi Jemaat Direspon Kapolres, Iptu Elvis: Salut Dan Bangga Kebaikan Beliau

Afrans

BRI dan Kapolres Merauke Kompak Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Afrans

Bersama Wartawan Tinjau Kolam Budi Daya Bandeng, Kapolres: Dalam Waktu Dekat Rampung

Afrans

Pos Jaga Polisi Butuh Perbaikan

Afrans

Polisi Diminta Pahami Tugas Pokok

Afrans

Kapolres Tegaskan Komit Sukseskan PON XX

Afrans