Pasific Pos.com
Papua Selatan

Razia Di Pertigaan Noari, 64 Pelanggar Terjaring

Satlantas saat melakukan razia (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi Ary Purwanto, Sik melalui Kasat Lantas Polres Merauke Iptu Fery Mahue Rabu lalu beserta anggotanya melaksanakan satu jam razia kendaraan dan berhasil terjaring 64 pelanggar dan para pelanggar langsung dihadiah blangko tilang. Razia tersebut dilakukan di pertigaan Jalan Nowari dengan menurunkan 25 personil Satuan Lalu Lintas Polres Merauke.

Adapun rincian kendaraan yang terjaring sebagai berikut: 55 pelanggar R2 sudah diberi sanksi tilang, 3 pelanggar R4 sudah diberi sanksi tilang dan 6 pelanggar R2 sementara masih dalam proses penilangan.

Saat diwawancara Kasatlantas mengatakan bahwa razia kendaraan akan terus dilaksanakan secara kontinyu sampai masyarakat Merauke sadar akan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya. “Kita laksanakan razia ini untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan memeriksa kendaraan bila tersangkut kasus curanmor yang meningkat,”ujarnya.

Akhirnya dihimbau kepada seluruh warga masyarakat Merauke agar sadar tertib dalam berlalu lintas khususnya menyangkut 3 siap yaitu siap kendaraan, siap kelengkapan pribadi dan siap mematuhi aturan berlalu lintas di jalan raya. “Jadilah pelopor keselamatan di jalan raya,”himbaunya.

Artikel Terkait

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans

Kejutan Baru Dari Kapolres Si Penumpas Teroris

Afrans

Pelatihan Bagi Jemaat Direspon Kapolres, Iptu Elvis: Salut Dan Bangga Kebaikan Beliau

Afrans

BRI dan Kapolres Merauke Kompak Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Afrans

Bersama Wartawan Tinjau Kolam Budi Daya Bandeng, Kapolres: Dalam Waktu Dekat Rampung

Afrans

Pos Jaga Polisi Butuh Perbaikan

Afrans

Polisi Diminta Pahami Tugas Pokok

Afrans

Kapolres Tegaskan Komit Sukseskan PON XX

Afrans