Pasific Pos.com
Papua Selatan

Buka Puasa Sederhana Kapolres Bersama Personil

Buka Puasa Sederhana Kapolres Bersama Personil
Kapolres saat bersama personil berbuka puasa (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam pelaksanaan tugas patroli dan pemberian himbauan pencegahan penyebaran virus Covid-19 oleh personil TNI-POLRI di Merauke yang dilaksanakan pada sore hari maka usia kegiatan Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto,S.IK mengajak anggota untuk berbuka puasa bersama secara sederhana belum lama ini. Sebelum waktu berbuka puasa, Kapolres memimpin patroli dan himbauan yang berlangsung pada pukul 15.00 WIT hingga pukul 17.15 WIT.

Menjelang berbuka, tugas yang dijalani oleh personil TNI-POLRI itu berhenti sejenak sebagai bentuk toleransi kepada personil yang akan berbuka puasa. Saat dikonfirmasi Kapolres mengatakan bahwa dalam tugas patroli dan himbauan pencegahan penyebaran virus Covid-19, pihaknya sudah menyiapkan takjil dan makanan untuk anggota berbuka puasa.

“Jadi kami patroli dan memberikan himbauan, lalu menjelang mahgrib rombongan patroli kembali ke mako untuk berbuka puasa. Berbuka puasa bersama yang dilakukan personil TNI-POLRI tetap mengiktui prosedur pencegahan corona sehingga tetap jaga jarak,”ujarnya.

Usai berbuka puasa pihaknya melanjutkan patroli di seputaran Kota Merauke. Ia mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk sinergitas anggota. Sinergitas TNI-POLRI tercipta dengan hal hal sederhana seperti ini, selain itu dapat menumbuhkan sikap toleransi dalam diri anggota.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans