Pasific Pos.com
Papua Selatan

Polisi Dan TNI Bagi-Bagi Makanan

Polisi Dan TNI Bagi-Bagi Makanan
Personil saat membagi makanan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si didampingi para Kasat dan anggota cipkon regu II membagikan makan siap saji sebagai bentuk kepedulian kepada panti asuhan di daerah Kudamati dan warga masyarakat Mangga Dua Jumat lalu. Adapun alasan dipilihnya Panti Asuhan ST. Vincentius di Kudamati dan warga di daerah Mangga Dua karena mereka juga terkena dampak penyebaran Covid-19 di Kabupaten Merauke.

Makanan siap saji yang dibagikan sebanyak 200 kotak oleh pihak Polres Merauke, Brimob dan TNI melalui dapur lapangan TNI-Polri demi membantu warga yang terdampak wabah virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Merauke.

Saat pemberian bantuan makanan tersebut Kabag Ops Polres Merauke mengatakan bahwa atas nama pribadi dan Polres Merauke merasa peduli kepada para suster panti asuhan dan anak-anak yang dibina.

Oleh sebab itu ia mengharapkan bantuan tersebut dapat dterima sebagai bentuk kepedulian. “Ia benar makanan ini sebagai bentuk kasih dan kepedulian kami, semoga bermanfaat. Jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari ketulusan kami memberikannya,”ujarnya. Pihaknya juga melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan tentang upaya-upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Artikel Terkait

Amankan Pilkada, Kapolres Minta Anggota Bertanggung Jawab

Arafura News

Dinilai Aktif Memproteksi, Swiss-Belhotel Diharap Jadi Contoh

Arafura News

Gelorakan Semangat Merah Putih

Arafura News

Lantas Merauke Siap Gelar Operasi Patuh Matoa Serentak

Arafura News

Masuknya Ganja Dominan Dari PNG, ‘Pejabat Baru Diminta Segera Bergerak’

Arafura News

Masih Ada Warga Tidak Pakai Masker, ‘Satlantas Gencar Beri Himbauan’

Arafura News

Polres Merauke Mampu Hasilkan Polisi Berprestasi

Arafura News

Kasus Penimbunan BBM Masih Tahap Penyidikan

Arafura News

Kapolres : Hadapi Kasus Kejahatan Baru, Personil Harus Dilatih

Arafura News