Pasific Pos.com
Papua Selatan

Satu Lagi Gebrakan Dari Kapolres Untung Sangaji

Kapolres saat memberi penjelasan (foto:iis)
‘Bakal Bangun Objek Wisata Pantai Guna Tingkatkan Ekonomi Warga’

 

MERAUKE,ARAFURA,-Gebrakan dan terobosan positif seakan tidak pernah berhenti dilakukan oleh Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum dengan merencanakan sejumlah program yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Setelah sukses dengan menggarap home industrinya, Untung Sangaji berencana merombak wilayah pantai menjadi tempat wisata yang menarik. Bersama Wakapolres dan Kabag Ops, dirinya telah mendiskusikan hal tersebut yang berlangsung di ruang kerjanya Jumat lalu.

Adapun pantai yang dibidik adalah pantai terdekat dan masih mudah dijangkau yakni Pantai Lampu Satu dan tidak ingin menunggu lama, usai memimpin apel dirinya mengajak Wakapolres dan Kabag Ops untuk membahas dan mendiskusikan rencana pembutan tempat wisata tersebut. Ia menunjukkan mapping peta pembangunan objek wisata Pantai Lampu Satu Merauke dengan harapan objek wisata yang dibangun nanti dapat meningkatkan perekonomian warga setempat khususnya warga asli Papua.

Road mapp pembangunan objek wisata Pantai Lampu Satu Merauke sudah cukup bagus, baik dari segi keamanan, daerah aliran sungai dan laut, mangrove dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, dampak lingkungan harus diperhatikan dan kepedulian masyarakat juga sangat dibutuhkan guna menunjang terlaksananya objek wisata yang dimaksud. “Ia benar kita akan tata pantai lampu satu dengan baik, sehingga menambah daya jual objek wisata tersebut. Kita berdoa dan mohon dukungan semua pihak terutama Pemda Merauke sehingga apa yang kita rencanakan kelak dapat terwujud sesuai yang kita impikan bersama,”harap Untung Sangaji.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans