Pasific Pos.com
Papua Selatan

Gelar Sidak, Polsek Onggaya Temukan Barang Kadaluarsa

1105212
Anggota saat melakukan sidak (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolsek Onggaya Iptu Elvis Palpialy, S.Sos beserta anggotanya dan tim dari Puskesmas setempat melaksanakan sidak dan menyita barang-barang kadaluarsa di beberapa toko di Kampung Kuler Distrik Neukenjerai belum lama ini. Sidak atau swiping makanan dan minuman kadaluarsa tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri di wilayah Distrik Naukenjerai. Sidak dimulai pada pukul 09.00 WIT hingga 11.30 WIT.

Personil yang dilbatkan Kepala Puskesmas Naukejerai Ibu Dorkas Picanusa, A. Md, Keb dan diikuti oleh petugas Puskesmas Naukenjerai dan 2 orang anggota Polsek Onggaya Bripka Faisal Zam Zami dan Bripka Sawoi Rumabar. Dalam sidak tersebut berhasil ditemukan beberapa jenis barang, baik makanan maupun minuman yang masa berlakunya sudah habis atau kadaluarsa, antara lain wafer keju, minuman segar dingin, Big Cola, Fanta, biji selasih, bahan kue kayu manis, bahan kue spekoek, mie kuda Menjangan, bumbu Sajiku Soto Ayam, saus sambal ABC, Susu Carnation dan saus tomat ABC.

Kapolsek berharap kepada para pembeli yang ada di wilayah pedalaman agar berhati-hati dan jeli melihat tanggal kadaluarsa produk, itu semata-mata untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Produk kadaluarsa tersebut akhirnya diamankan di Puskesmas Naukenjerai dan sidak tersebut dijadwalkan berlangsung selama 3 hari di wilayah kampung Distrik Neukenjerai.(Iis).

Artikel Terkait

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News

Tangkap Sepuluh Terduga Teroris, Untung Sangaji: Polisi Masih Bekerja, Kita Tidak Ingin Kecolongan

Arafura News