Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kedekatan Dandim Merauke Saat Bagikan Takjil Kepada Warga

1105211
Dandim saat membagikan takjil kepada pengendara (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. bersama sejumlah anggota kemarin turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat Merauke yang melintas di Jalan Raya Mandala depan Makodim 1707. Dandim yang dikenal supel dan dekat dengan masyarakat itu tanpa sungkan membagikan beberapa takjil kepada masyarakat dan menyapa mereka dengan sangat ramah.

Lengkap dengan seragam lorengnya, Dandim Muh.Rois begitu berbaur dengan warga Merauke tanpa ada jarak melainkan nuansa kebersamaan yang terlihat. Tentunya menjadi pemandangan yang tidak biasa, ketika seorang komandan sekelas Dandim Merauke mau turun langsung ke jalan berbagi berkat untuk berbuka puasa. Masyarakatpun nampak bahagia dan penuh suka cita ketika bisa bertemu langsung dengan sang komandan baru yang baik hati itu.

Ucapan terima kasih tak terhingga terlontar dari bibir mereka atas ketulusan hati Dandim dan jajarannya sore itu. Dandim mengemukakan, selama bulan suci Ramadhan 1442 H, Kodim 1707/Merauke setiap hari membagikan puluhan takjil kepada masyarakat Merauke, baik yang berkendara maupun pejalan kaki yang melintas.

“Kegiatan pembagian takjil seperti ini merupakan momentum yang sangat baik sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat khususnya para pejalan kaki, pengendara motor dan sopir angkot yang melintas di depan Makodim 1707/Merauke,”ujarnya. Selain itu, kegiatan berbagi takjil seperti ini juga merupakan salah satu upaya untuk memudahkan masyarakat khususnya pengguna jalan agar dapat berbuka puasa tepat pada waktunya.( Istya Sari Utami)

Artikel Terkait

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News

Tangkap Sepuluh Terduga Teroris, Untung Sangaji: Polisi Masih Bekerja, Kita Tidak Ingin Kecolongan

Arafura News