Pasific Pos.com
Papua Selatan

Gelar Komsos, Kasdim Sambangi Warga Kampung Epem

Kasdim Sambangi Warga Kampung Epem
Kasdim saat mengunjungi warga (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Di sela-sela melaksanakan peninjauan pembangunan 20 unit rumah masyarakat yang dikerjakan oleh personil Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke, Kepala Staf Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi S. Sos menyempatkan diri mengunjungi warga dalam kegiatan komunikasi sosial (komsos).

Kegiatan yang berlangsung belum lama itu melibatkan anggota Satgas TMMD ke-107 dan sasarannya adalah para tokoh serta aparat Kampung Epem Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi.

Kegiatan bertujuan untuk memelihara, meningkatkan tali silaturahmi dengan warga serta untuk mengetahui secara langsung tanggapan warga Kampung Epem dengan adanya kegiatan TMMD ke-107 ini.

Pada kesempatan tersebut Kasdim juga menghimbau kepada anggota Satgas TMMD ke-107 dan masyarakat untuk senantiasa bahu membahu dan meningkatkan semangat gotong royong sehingga pembangunan di Kampung Epem ini terus berjalan dengan lancar dan cepat selesai.

”Antusias masyarakat dalam ikut serta membantu membangun bisa dikatakan cukup tinggi di mana disetiap pekerjaan mereka saling gotong-royong. Hal tersebut sesuai dengan apa yang pernah disampaikan oleh Dandim 1707/Merauke LetkolInf Eka Ganta Chandra, S.I.P selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke beberapa hari yang lalu bahwa antusias masyarakat Kampung Epem dalam membantu membangun cukup tinggi,” jelasnya.

Kasdim menambahkan, dengan adanya pembangunan rumah masyarakat ini para warga sangat senang dan gembira. Kegembiraan tersebut disampaikan oleh Sakius Wer yang merupakan salah satu warga Kampung Epem yang mendapat bantuan rumah melalui kegiatan TMMD kali ini.

Artikel Terkait

Giliran Kodim Digandeng BRI

Afrans

Meriahkan Penutupan TMMD, Warga Antusias Ikut Membantu

Arafura News

Peringati Isra Mi’raj, Kodim Tetap Terapkan Prokes

Arafura News

Pasca Pelantikan Diharap Terjalin Sinergitas

Arafura News

Bertemu Wartawan, Dandim Minta Silaturahmi Tetap Terjalin

Arafura News

Dandim : Penting Berikan Wawasan Kebangsaan Dan Nilai Pancasila

Arafura News

TNI, POLRI Dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

Arafura News

Dandim : Hindari Pelanggaran Berat Yang Berujung Pemecatan

Arafura News

Danrem Tinjau Pembangunan Lab PCR

Arafura News