Pasific Pos.com
Papua Selatan

Personel Satgas TMMD Dan Bahan Bangunan Diberangkatkan Dari Senggo Ke Epem

TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem Distrik Citak Mitak Kabupaten Merauke

Merauke, – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem Distrik Citak Mitak Kabupaten Merauke akan segera dimulai, berbagai persiapan telah dilakukan diantaranya pemberangkatan personel dan materiil termasuk bahan bangunan.

Menurut Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. melalui Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan bahwa 21 orang anggota Satgas TMMD Ke-107 sudah berada di lokasi sasaran pembangunan yaitu di Kampung Epem dan pada hari ini Senin tanggal 9 Maret 2020 sebanyak 30 orang anggota Satgas TMMD Ke-107 dengan berbagai bahan bangunan diberangkatkan dari Pelabuhan Senggo menuju Kampung Epem. Pada Rabu (11/03/2020)

”21 orang anggota Satgas TMMD Ke-107 sudah berada dilokasi sasaran pembangunan, sedangkan saat ini 30 orang lagi bersamaan dengan bahan bangunan juga diberangkatkan dari Pelabuhan Senggo menuju Kampung Epem” ungkap Pasiter.

”Sebanyak 30 orang anggota Satgas TMMD Ke-107 yang diberangkatkan bersamaan dengan bahan bangunan tersebut dipimpin langsung oleh Lettu Inf Antonius Kalambia selaku Komandan SSK Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke”. jelasnya.

”Untuk pemberangkatan bahan bangunan menggunakan Kapal KM Haris Jaya Setia sedangkan pemberangkatan anggota menggunakan 3 buah perahu belang untuk menuju Kampung Epem,” ujarnya.

Artikel Terkait

Keceriaan Anak-Anak Bermain Voli Bersama Satgas TMMD

Arafura News

Dua Rumah Hasil TMMD Masuk Tahap Finishing

Fani

Di Usia Pensiun Sertu Bini Ingin Berbuat Yang Terbaik

Fani

Babinsa Masuk Kampung Guna Sosialisasikan Penyebaran Virus Corona

Fani

Kodim 1712/Sarmi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Umum

Fani

Korem 172/PWY Siapkan Bilik Desinfektan

Fani

Gelar Anjangsana, Lettu Inf Antonius Minta Warga Jaga Kesehatan

Arafura News

Cegah Penyebaran Corona, ‘Kasdim 1707 Turun Langsung Beri Penyuluhan’

Arafura News

Gelar Komsos, Kasdim Sambangi Warga Kampung Epem

Arafura News