Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

KONI Kabupaten Jayapura Gelar RAT Menuju Suksesnya PON XX

KONI Kabupaten Jayapura Gelar RAT Menuju Suksesnya PON XX
Bupati Jayapura yang juga Ketua Umum KONI Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si, ketika menabuh Tifa sebagai tanda dibukanya kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2020 dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendalaman Tupoksi Pengurus KONI Kabupaten Jayapura, yang berlangsung di Hotel HoreX, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (11/3) siang.

SENTANI – Dalam rangka melaksanakan mandat AD/ART, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jayapura menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2020 pada Rabu (11/3) pagi, di Ballroom Lantai III Hotel HoreX, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.

RAT KONI merupakan forum rapat yang diselenggarakan setiap tahun untuk membahas dan juga memutuskan segala sesuatu yang berhubungan dengan rencana program kerja tahunan yang berkaitan dengan program pembinaan prestasi olahraga. RAT tahun 2020 ini mengambil tema: “Bersama Satukan Semangat Meraih Prestasi” yang mana hadir pada kesempatan ini Bupati Jayapura yang juga Ketua Umum KONI Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si, Perwakilan KONI Provinsi Papua, Ketua Harian KONI Kabupaten Jayapura Korneles Yanuaring, Sekrertaris Umum KONI Kabupaten Jayapura Septinus Jarisetouw, S.Sos, M.Pd, Ketua DPRD Klemens Hamo, S.IP, serta unsur Forkompimda Kabupaten Jayapura.

Usai membuka kegiatan RAT KONI tahun 2020, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si, menekankan beberapa poin penting yakni: pengurus KONI Kabupaten Jayapura diharapkan meningkatkan kapasitas. Terkait persiapan menuju iven PON XX tahun 2020 juga diharapkan Kabupaten Jayapura menjadi tuan rumah yang baik pada saat iven PON XX berlangsung.

“KONI kabupaten Jayapura inikan beberapa waktu lalu sudah kita benahi pengurusnya, terus hari ini (kemarin) melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) untuk tahun 2020 dan mereka juga sudah menyusun semua program kerja yang berkaitan dnegan pembinaan prestasi olahraga,” ujar Mathius.

Artikel Terkait

PON XX, Keamanan Jadi Tanggungjawab Semua Pihak

Afrans

Pemprov Bentuk Tim Khusus PON XX Papua

Afrans

Bidang Arena Butuh Anggaran Rp 200 M Lebih

Afrans

Komisi II DPR Papua Minta PB PON Gunakan 80 Persen Produk Lokal

Afrans

Kadis Kominfo Kungjungi Kantor Berita Antara, Bahas Pembangunan Videotron di Sub PB PON XX

Afrans

Alex Kapisa: Atlet Papua Bisa Berlatih di Venue PON

Afrans

PON XX, Papua Usulkan Inpres Baru

Afrans

Kenius Kogoya: Kontingen PON Papua Terbentuk Bulan Juli

Afrans

Perpani Papua Target Awal Mei Venue dan Asrama Panahan Harus Rampung

Afrans