Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kapolres : Laksanakan Tugas Harus Lebih Beretika

Kapolres Merauke, AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolres Merauke, AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum mengemukakan bahwa terkait dengan tugas kepolisian untuk penegakan hukum, pelindung dan pengayom masyarakat sudah sangat melekat dalam diri seluruh personil khususnya di lingkup Polres Merauke. Bahkan ia mengharapkan agar dalam melaksanakan tugas dapat lebih beretika dan lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya. Dengan demikian, dari waktu ke waktu kinerja yang dilakukan akan semakin bagus. “Seluruh anggota kepolisian yang ada di sini adalah keluarga besar saya sehingga harus banyak belajar, banyak memperhatikan lingkungan di sekitar serta paradigma yang harus dikembangkan.

Cinta yang mereka miliki untuk masyarakat harus semakin keren dan lebih baik sehingga penegakan hukum bisa sejalan, balance dan tidak pincang,”jelas Kapolres kepada ARAFURA News di ruang kerjanya kemarin. Lebih lanjut ia mengungkapkan, dirinya akan terus berupaya untuk melakukan pembinaan kepada seluruh anggota agar dapat semakin baik, termasuk yang ada di kampung-kampung melalui Bhabikamtibmas. Menurutnya, banyak hal yang dapat dilakukan di wilayah kerja mereka masing-masing, di antaranya di bidang pertanian.

Beberapa hal positif di bidang ini dapat diadopsi sehingga menghasilkan produk pertanian yang berkualitas serta tanaman-tanaman yang bergengsi. Begitu pula halnya di kawasan perbatasan negara akan benar-benar diperhatikan sehingga dapat mewakili produk dari negara ini. Nantinya Kapolsek dan Bhabinkamtibmas setempat akan gencar menggerakkan hal tersebut serta melihat apa saja yang dibutuhkan. Warga juga akan dilatih secara khusus namun semua akan dilakukan secara bertahap mulai dari kawasan sota hingga nantinya menyebar hingga kawasan distrik.

Artikel Terkait

Kapolres : Cegah Makar, Pers Berperan Edukasi Masyarakat

Arafura News

Kapolres Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Arafura News

Kapolres : Warga Toray Masih Butuh Perhatian

Arafura News

Beri Bantuan Makanan, Wujud Kepedulian Kapolres Bagi Warga Lapas

Arafura News

Untung Sangaji Minta Anggotanya Pahami Program Kapolri

Arafura News

Satu Lagi Gebrakan Dari Kapolres Untung Sangaji

Arafura News

Binmas Polres Himbau Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Di Pasar Baru

Arafura News

Bripka Muh.Idrus, Bhabikamtibmas Yang Tak Kenal Lelah

Arafura News

Program Home Industri Kapolres Dari Merauke Ini

Arafura News