Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Wagus Hidayat Terpilih Sebagai Ketua, KKSS Harus Lebih Baik

Mantan Ketua KKSS Kabupaten Jayapura periode ke-II yang juga sebagai salah satu warga KKSS, H. Sakaruddin.

SENTANI – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Jayapura dibawa kepemimpinan ketua terpilih periode ke-IV tahun 2020 -2025, H. Wagus Hidayat (WH) harus lebih baik dari perode-periode sebelumnya.

Mantan Ketua KKSS Kabupaten Jayapura periode ke-II yang juga sebagai salah satu warga KKSS, H. Sakaruddin yang ditemui wartawan di Gunung Merah Sentani, Senin (24/02) pagi mengatakan, KKSS dinakhodai WH akan lebih baik karena kapasitas dan kapabilitasnya sebagai wakil rakyat di lembaga legislatif sangat cocok.

Dirinya menuturkan, jika disimak dari aspek ketokohan dan komitmennya, maka WH tidak bisa diragukan lagi. tentu kedepan, KKSS Kabupaten Jayapura akan jadi llebih baik dan lebih solid.

“Saya yakin bahwa apa yang pernah kami buat da kendala-kendala yang kami alami diketahui oleh Pak Haji Wagus Hidayat, sehingga dipastikan dalam kepemimpinannya akan jauh lebih baik, bukan hanya dalam tubuh KKSS tetapi juga bermitra dengan pemerintah,” ungkapnya.

Ditambahkan, kehadiran KKSS menjadi salah satu paguyubang dan warga yang idealnya turut mengambil peran dalam membangun Kabupaten Jayapura ini.

Sementara itu, Ketua terpilih KKSS Kabupaten Jayapura, periode 2020 – 2025, H. Wagus Hidayat menuturkan, dirinya akan berusaha menjadi pemimpin yang amanah untuk memimpin KKSS bersama seluruh pilar-pilarnya ke arah yang lebih baik.

“Untuk itu, saya mengharapkan dukungan dari semua anggota KKSS Kabupaten Jayapura. Supaya keberadaan wadah KKSS mampu menghimpun semua komponen dan membangun persatuan diantara kita,” harapnya.

Wagus menjelaskan, setelah mengkonsolidasi seluruh pilar-pilar dalam tubuh KKSS maka langkah berikutnya membangun kemitraan dengan sesama paguyubang dan pemerintah daerah guna membangun daerah ini.

Artikel Terkait

KKSS Sedia Bermitra Dengan Pemerintah Membangun Daerah

Jems

Mantan Bupati Jayapura 2 Periode Meninggal Dunia, LKUB Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Jems

Pemeriksaan Rapid Test di Kabupaten Jayapura Terus Berlanjut

Jems

Bahas Perlindungan Cycloop, Bupati Jayapura Gelar Pertemuan Dengan Todat dan Paguyuban

Jems

Kembali Pantau Hilal di Demta, Tim Falaqiyah : Berdasarkan Hasil Rapat

Zulkifli

Hasil Kunker Waket Komisi I DPR Papua Temukan Masyarakat Kesulitan Air Bersih

Tiara

Yanto Eluay : P5 Dalam Waktu Dekat Akan Laksanakan Deklarasi

Fani

Warga Kampung Sereh, Dibantu Mesin Pengolah Sagu dan Alat Pengasap Ikan

Jems

Tokoh Adat Papua Beri Apresiasi dan Sambut Baik Kunker Kepala BNPB

Jems