Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Pererat Silaturahmi, Papua Inti Seluler Gelar Buka Puasa Bersama Outlet Ekslusif dan karyawan

General Manager PIS Papua Viktorianus saat menyerahkan parcel kepada para mitra outlet.

 

 

Sentani – Pererat silaturahmi, Papua Inti Seluler (PIS) menggelar buka puasa bersama Outlet Ekslusif dan Karyawan. Buka puasa tersebut dihadiri General Manager PIS Papua Viktorianus, Manager Branch Telkomsel Jayapura R Haryanto Wibowo, Manager Marketing Support Fandli Kempa, Outlet Ekslusif dan karyawan PIS Papua.

Buka puasa bertemakan “Bersama kita berkat” ini berlangsung di Suni Garden Lake Hotel Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (1/4/2024) sore.

Usai buka puasa, General Manager PIS Papua Viktorianus mengatakan tujuan dari kegiatan buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Telkomsel, PIS dan mitra Outlet yang ada di Kabupaten Jayapura.

“Jadi tujuannya yaitu untuk mempererat tali silaturahmi kita dengan mitra outlet,” kata Viktor.

Menurutnya, buka puasa ini sudah menjadi agenda rutin PIS setiap tahun khususnya pada saat bulan suci ramadhan.

Foto bersama General Manager PIS Papua Viktorianus, Manager Branch Telkomsel Jayapura R Haryanto Wibowo, Manager Marketing Support Fandli Kempa dan Outlet Ekslusif

Viktor berharap, dengan adanya buka puasa bersama tersebut terjalin tali silaturahmi atau hubungan yang baik antara Telkomsel, PIS dan Mitra Outlet.

“Karena dukungan dari seluruh mitra outlet ini sangat penting bagi kami. Sehingga melalui buka puasa bersama ini, kami harapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik kedepannya,” ucap Viktor.

Selain buka Puasa bersama, di kegiatan itu pihaknya juga memberikan apresiasi dalam bentuk parcel dan discount pembelanjaan kepada para mitra outlet.

“Semoga ini bisa memberikan semangat (motivasi) kepada para mitra outlet untuk lebih giat lagi dalam melakukan transaksi bersama kami,” harap Viktor.

Senada dengan Viktor, Manager Branch Telkomsel Jayapura R. Haryanto Wibowo mengungkapkan buka puasa bersama ini sangat penting dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dengan mitra kerja.

“Tapi juga ini merupakan bentuk apresiasi kita kepada para mitra reseller telkomsel terutama dari Papua Inti Seluler. Karena acara ini di gagas oleh mitra distributor kita PIS agar semakin erat hubungan antara sesama kita dan para outlet,” pungkasnya.

 

 

Artikel Terkait

Dapat Dukungan Untuk Maju Pilkada 2024, Hana Hikoyabi Ambil Formulir Pendaftaran PDIP

Jems

Kabid BPBD Ditetapkan Tersangka Kasus Korupsi Banjir Bandang, Menase: Kejaksaan Harus Usut tuntas semua yang Terlibat

Jems

Tegas, Tokoh Pemuda Kabupaten Jayapura Minta Yosep Sapan Terima Keputusan Partai

Jems

Safari Ramadhan Ke-4, Kapolda Temui Umat Muslim Jayapura dan Para Tokoh Adat

Jems

Sambut Paskah, GKI Ekklesia Pemda Doyo Baru Gelar Berbagai Lomba

Jems

Dishub Kabupaten Jayapura Diminta Tindak Mobil Angkutan Umum Pelat Hitam

Jems

Pemkab Jayapura Raih Peringkat I Kategori Kabupaten/ Kota Terbaik Kontribusi Konten Audio Visual

Jems

Awali Tahun 2024, PemanTIK Kabupaten Jayapura Kunjungi Panti Asuhan

Jems

HUT Ke-45, SMPN 2 Sentani Gelar Lomba Fashion Show Daur Ulang

Jems