Pasific Pos.com
Papua Selatan

Tepis Kekuatiran Masyarakat, ‘Swiss-Belhotel Tawarkan Promo Lock Down Packages’

Swiss-Belhotel Tawarkan Promo Lock Down Packages
Pemeriksaan suhu dan keharusan mencuci tangan kepada tamu yang diterapkan manajemen Swiss-Belhotel (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Heri Prasetyo Seno mengemukakan bahwa virus corona yang semakin meluas hingga menjangkiti wilayah Indonesia diakui berdampak besar terhadap tingkat kunjungan para tamu ke hotel berkelas internasional ini. Bahkan beberapa event telah dicancel oleh klien, tidak hanya dari luar Merauke tetapi ada pula yang mengcancel dari kawasan Papua.

Tidak tanggung-tanggung, event yang dicancel tersebut tergolong event besar sehingga pihak hotel merasa perlu untuk melakukan upaya-upaya demi meyakinkan seluruh klien untuk tidak perlu ragu memesan gedung dan kamar di hotel ini karena Swiss-Belhotel masih dalam kondisi yang sangat aman.

Apalagi dengan adanya promo yang tengah gencar dilakukan saat ini yang bertajuk ‘Lock Down Packages’. Promo ini sendiri menawarkan harga kamar yang sangat terjangkau dan jauh lebih murah dari harga yang biasanya.

Untuk tipe kamar superior ditetapkan dengan harga 599.000, deluxe 650.000, junior suite 1,6 juta, executive suite 2.950.000 dan presidential suite seharga 4,6 juta. Dengan adanya promo ini maka masyarakat dapat menjadikan Swiss-Belhotel sebagai rumah atau pengganti kantor.

Sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 15% di Swiss Café, diskon 10% laundry, diskon 25% spa, gratis berenang, gratis fitness center dan gratis internet cepat wi-Fi.

Pihaknya benar-benar menjamin seluruh staf dan tamu bebas dari wabah corona dimana pencegahan dilakukan dengan pemeriksaan suhu tubuh penyediaan masker dan antiseptik. Selain itu menjaga kebersihan area hotel dan penyemprotan anti septik berstandar secara berkala. Jadi masyarakat tidak perlu ragu lagi dan dapat segera menghubungi Swiss-Belhotel untuk reservasi.

“Tamu yang masuk juga harus melalui satu pintu yakni melalui pintu lobi depan sehingga kita juga lebih mudah dalam mengontrol. Kita juga telah membagikan edaran ke setiap kamar yang mencantumkan tentang standar keamanan dari hotel kita,”pungkas Heri.

Artikel Terkait

Kadin Serahkan Satu Set Generator Oksigen ke RSUD Wamena

Bams

Satgas Covid-19 Perketat Pintu Masuk ke Papua

Bams

Pemprov Papua Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat Soal PPKM Mikro

Bams

Panglima TNI Berikan Bantuan Tabung Oksigen dan Ribuan Alkes Pada Masyarakat Papua

Jems

Pekan Vaksinasi Covid-19 Menuju PON XX Papua

Bams

RSUD Jayapura Produksi Oksigen Medis

Bams

Jelang PON, Papua Tutup Akses Udara dan Laut

Bams

Kasus Covid-19 Meningkat, Papua Pertimbangkan Lockdown

Bams

Menteri Tjahjo Imbau ASN Proaktif Mempercepat Penanganan Pandemi

Bams