Pasific Pos.com
Papua Selatan

Gerak Cepat Swiss-Belhotel Antisipasi Wabah Corona

Swiss-Belhotel merauke Antisipasi Wabah Corona
General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Heri Prasetyo Seno (foto:iis)
Heri: Tindakan Preventif Pastikan Tamu Dalam Kondisi Aman

 

MERAUKE,ARAFURA,-Sebagai hotel berstandar internasional, Swiss-Belhotel Merauke selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal sehingga tetap memberikan kenyamanan bagi seluruh tamu.

Apalagi dengan merebaknya virus corona di dunia seperti sekarang maka hotel yang beralamat di Jalan Raya Mandala ini langsung bergerak cepat dengan mensterilkan seluruh area hotel hingga seluruh karyawan. Bahkan hotel ini bergerak lebih cepat sejak awal Januari lalu pasca berita tentang wabah corona mulai masuk ke sejumlah negara dimana Swiss-Belhotel beroperasi.

General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Heri Prasetyo Seno kepada wartawan di Swiss-Belhotel, Rabu (18/3) mengemukakan bahwa pada dasarnya untuk jajaran Swiss-Belhotel yang ada di Indonesia maupun secara internasional sejak jauh-jauh hari sudah sangat siap.

Sebab dari pihak Swiss-Belhotel Internasional sendiri telah mengeluarkan SOP yang sangat kuat sehingga dapat dipastikan seluruh karyawan dalam kondisi aman. Begitu pula untuk semua tamu juga dalam keadaan aman.

“Tindakan preventif yang kita lakukan memang sangat ketat sehingga staf yang keluar masukpun harus melalui pengecekan. Sebelum masuk ke dalam hotel mereka harus mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya.

Semua tahapan ini dicatat pada saat mereka masuk dan ketika pulang. Hal ini juga berlaku bagi para tamu yang datang,”jelasnya. Ia menambahkan, jika diketahui ada yang terindikasi maka pihak hotel akan segera menghubungi nomor rumah sakit rujukan yang memang sudah disiapkan.

Artikel Terkait

Kadin Serahkan Satu Set Generator Oksigen ke RSUD Wamena

Bams

Satgas Covid-19 Perketat Pintu Masuk ke Papua

Bams

Pemprov Papua Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat Soal PPKM Mikro

Bams

Panglima TNI Berikan Bantuan Tabung Oksigen dan Ribuan Alkes Pada Masyarakat Papua

Jems

Pekan Vaksinasi Covid-19 Menuju PON XX Papua

Bams

RSUD Jayapura Produksi Oksigen Medis

Bams

Jelang PON, Papua Tutup Akses Udara dan Laut

Bams

Kasus Covid-19 Meningkat, Papua Pertimbangkan Lockdown

Bams

Menteri Tjahjo Imbau ASN Proaktif Mempercepat Penanganan Pandemi

Bams