Pasific Pos.com
Papua Selatan

Silaturahmi Kapolres Berlanjut Ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Kapolres saat bersilaturahmi dengan Ketua KKSS, Muh.Ramli (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kasat Intelkam Iptu Budi Santoso, S.Sos belum lama ini kembali melanjutkan kunjungan silaturahminya ke pihak Keuskupan Agung Merauke, Ketua LMA  Kabupaten Merauke,  Frederikus Mahuze, Notaris Aloysius Dumatubun, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Merauke dan Ketua KKSS Merauke di kediamannya masing-masing. Pada kesempatan itu Kapolres diterima Mgr. Petrus Canisius Mandagi MSC, Pastor Johanes kandam Pr, Pastor Anselmus Amo MSC dan Pastor Hendrikus Kariwop MSC, Sr Ambrosia Nainggolan KYM.

Dikatakan Kapolres, dirinyab sebagai warga baru di Merauke patut menjalin silahturahmi dengan para tokoh agama di Merauke dengan harapan jalinan silahturahmi yang selama ini telah berjalan dengan baik dapat ia lanjutkan di masa kepemimpinannya. “Tokoh – tokoh agama di Merauke adalah sesepuh saya yang patut saya hormati dan mohon doanya serta dukungan semoga dalam pelaksanaan tugas saya di Merauke berjalan dengan aman. Dari Keuskupan Agung dapat bersinergi bersama Polri dalam menciptakan sitkamtibmas di Merauke.

Sementara itu saat bertemu tokoh masyarakat Kapolres mengharapkan dukungan sehingga segala kegiatan yang dilaksanakan Kapolres mampu berjalan maksimal. Kepada Ketua LMA diharapkan dapat membantu mengatasi permasalahan  tanah tanah. Tokoh masyarakat dapat memberikan himbauan untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dengan mengaktifkan Poskamling serta   menghimbau agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol sehingga tidak terjadi tindak pidana. Kunjungan Kapolres hari itu mendapatkan apresiasi dari para tokoh dan berkomitmen untuk tetap bersinergi.

Artikel Terkait

Senjata Api Anggota Polres Kembali Diperiksa

Arafura News

Putri Indonesia Papua Barat Salut Dengan Program Home Industri Kapolres Merauke

Arafura News

Pokja Zona Integritas Resmi Dibentuk

Arafura News

Gerak Cepat Kapolres Merauke Dan Timsus Rajawali

Arafura News

Terkait Tahanan Makar Yang Wafat, ‘Kapolres Bantah Ada Penyiksaan’

Arafura News

Pererat Silaturahmi Dan Persaudaraan, ‘Kapolres Untung Sangaji Ajak Masyarakat Binaan Dinner Bareng’

Arafura News

Kapolres : Cegah Makar, Pers Berperan Edukasi Masyarakat

Arafura News

Kapolres Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Arafura News

Kapolres : Warga Toray Masih Butuh Perhatian

Arafura News