Pasific Pos.com
Olahraga

Pertemuan Manajer Klub Liga 1, Ini Permintaan Persipura Jayapura

Klub Liga 1 persipura

Jayapura – PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Extraordinary Club Meeting dengan 18 klub Liga 1 2020 di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Selasa (13/10/2020).

Asisten Manajer Persipura Jayapura Bento Madubun yang dikonfirmasi semalam mengatakan, pada meeting tersebut, klub-klub Liga 1 mendengarkan penyampaian dari PSSI dan PT LIB serta melakukan diskusi bersama rencana lanjutan kompetisi musim ini.

Bento menyebut, jika kompetisi dilanjutkan 1 November mendatang, harapannya dimasa menunggu kepastian kompetisi PT LIB dapat membayar subsidi, sehingga klub tidak mengalami kendala secara financial.

“Kami belum dapat memastikan tim berkumpul kapan, karena yang terutama adalah kita ingin memastikan kapan supsidi dibayar, agar operasional tim bisa berjalan, karena dalam situasi ini pun gaji pemain, pelatih dan official tetap jalan,” katanya.

Oleh karenanya, kata Bento, klub ingin kepastian dari PT. LIB kapan subsidi dibayarkan. “Kita klub ingin kepastian bukan janji, sehingga kita bisa persiapkan tim jika kompetisi dimulai bulan depan,” ujarnya.

Bento mengatakan, tim Persipura Jayapura saat ini tetap menjalani latihan sebagai persiapan, walaupun belum maksimal karena dilakukan secara virtual.

Terkait dengan izin kompetisi, menurutnya, tim Persipura tetap menunggu izin dari pemerintah melalui Polri, karena merekalah yang berewenang. Apalagi masih tingginya kasus penularan Covid-19 di sebagai besar wilayah Tanah Air.

Artikel Terkait

Putus Kontrak Boaz dan Tinus Pae, Ini Penjelasan Manajemen Persipura

Bams

Dukung Persipura, KONI Ajak Manajemen “Mutiara Hitam” Duduk Bersama

Afrans

AFC Cup 2021, Persipura Tidak Diizinkan Gunakan Stadion Mandala

Afrans

Besok Skuad Kumpul, Jacksen Tetap di Persipura

Bams

Tim PON Papua Siap Gantikan Persipura di Piala Menpora 2021

Bams

Osvaldo Haay dan Tood Ferre Gabung Tim Sepak Bola PON

Bams

Absen di Piala Menpora, Ini Alasan Persipura

Bams

Piala AFC 2021, Persipura Tergabung di Grup H

Bams

BTM : Dana Persipura Diaudit Setiap Tahun

Bams