Pasific Pos.com
Olahraga

Pilar Persipura Brian Fatari dan Charenz Segera Bergabung

Para pemain Persipura Jayapura saat mengikuti latihan perdana di Lapangan Latihan Stadion Lukas Enembe, Kamis (7/7/2022). (Foto/Persipura/Adelio Putra)

Jayapura,- Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson menyebutkan akan hadir dua pemain muda untuk melengkapi kerangka timnya. Dua pemain itu adalah Brian Fatari dan Charenz Huwae yang menurut rencana akan tiba, Jumat (8/7/2022).

Sampai saat ini skuad Mutiara Hitam masim melakukan seleksi tambahan pemain. Hingga Kamis (7/7/2022) Pelatih Persipura Ricky Nelson masih memberikan kesempatan kepada para pemain seleksi untuk mengembangkan penampilannya. Beberapa pemain seleksi menurutnya gagal memenuhi keinginannya lantaran sulit beesaing dengan pemain yang ada.

” Kami masih menunggu Brian Fatari dan Charenz, besok mereka datang. Beberapa pemain seleksi sudah kami kurangi karena tidak bisa mengikuti tempo permainan tim yang sudah ada,” ujar Ricky Nelson usai memimpin latihan pasukannya di Lapangan Latihan Stadion Lukan Enembe, Jayapura, Papua

Posisi yang diincar menurutnya yaitu slot bek kiri, stoper dan striker. Mantan pelatih Sulut FC itu berkeinginan mencari pemain yang levelnya tidak jauh berbeda dengan materi pemain lama Persipura.
“Kita masih mencari tiga posisi itu. Saya masih mempertimbangkan apakah mengambil anak Papua atau pemain dai luar,” jelasnya

Disinggung soal latihan perdana di Lapangan Latihan Stadion Lukas Enembe, dia mengaku sangat berterimaksih kepada Gubernur Papua Lukas Enembe yang mengijinkan timnya menggunakan lapangan bertanding dan latihan berstandar internasional.

“Saya sangat bersyukur dan tadi berbicara kepada asisten pelatih lainnya bahwa kita sepertinya bukan berada di Jayapura. Bagus sekali dan luar biasa. Terima kasih pak Gubernur dan semua jajarannya Dinas Olahraga dan Pemuda Papua,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Persipura Fokus Peningkatan Fisik

Bams

Piala Prabowo, Persipura Muda Siap Tempur

Arafura News

Disanksi Berat oleh PSSI, Persipura Ajukan Banding

Bams

Derby Papua Napi Bongkar Bertemu Mutiara Bakau Ngotot Curi Poin Penuh

Afrans

Persewar Layangkan Surat Ke PSSI, Terkait Putusan Wasit Yang Kontroversi

Afrans

Prokes dan Pengamanan Ketat Diberlakukan di Pintu Masuk Stadion Lukas Enembe

Bams

Liga Indonesia Siap Bergulir, Prokes Tidak Boleh Kendor

Afrans

Putus Kontrak Boaz dan Tinus Pae, Ini Penjelasan Manajemen Persipura

Bams

Dukung Persipura, KONI Ajak Manajemen “Mutiara Hitam” Duduk Bersama

Afrans