Pasific Pos.com
Headline Info Papua

Pemprov Berlakukan Shift Kerja Hingga 19 Januari 2021

Pj Sekda Papua, Doren Wakerkwa.

Jayapura,- Pemerintah Provinsi Papua masih memberlakukan jam kerja (shift kerja) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga 19 Januari 2021.

“Hari pertama kerja hari ini (4 Januari-red) memang tidak semua pegawai masuk, sebab shift kerja masih berlaku hingga dua pekan kedepan,” kata penjabat Sekretaris Daerah Papua, Doren Wakerkwa, Senin (4/1/2021).

Menurutya, kebijakan penetapan jam kerja masih akan terus di evaluasi, mengingat pandemi Covid-19 masih menghantui Papua.

“Nanti kami lihat perkembangan Covid bagaimana. Apa grafik masih naik atau tidak, Begitu juga tingkat kesembuhannya seperti apa, transmisi lokalnya seperti apa, hasilnya itu kita ikuti semua. Jadi itu yang menentukan diperpanjang atau tidak. Kita menyesuaikan itu,” ujarnya.

Saat ditanya soal program kerja 2021, jelas ia, beberapa proses lelang yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sudah dilakukan di Desember 2020. Sementara lainnya dilakukan setelah libur tahun baru karena disesuaikan pembahasan APBD 2021.

“Pembahasan APBD 2021 sudah selesai, kabupaten kota sudah melakukan evaluasi dengan provinsi lewat badan keuangan, kembali ke daerah, harmonisasi dilakukan, baru mereka bisa lakukan pelelangan itu,” jelasnya.

Artikel Terkait

Pemprov Papua Klarifikasi Pemberitaan Mendagri

Bams

Giliran Jajaran Dinas Pendidikan Ikut Rapid Tes

Arafura News

Pemprov Papua Canangkan Vaksin Covid-19

Bams

Pemda Papua dan Jerman Teken MoU Pencegahan Korupsi

Bams

Tahanan Dengan Gejala Covid Langsung Rapid Test

Arafura News

Tenaga Kesehatan Terpapar Covid, RSUD Tutup Layanan Umum

Arafura News

Legislator Papua : Jangan Manfaatkan Momentum Covid-19 Untuk Kepentingan Tertentu

Tiara

dr. Aron Rumainum Orang Pertama Divaksin di Papua

Bams

Musa’ad : Vaksin Diberikan pada Orang Sehat

Bams