Pasific Pos.com
Papua Selatan

Miss Asia Papua Dapat Dukungan Dari Polres Merauke

Wakapolres saat menerima kunjungan Dorkas Kaize (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi A. Ary Purwanto, Sik Melalui Wakapolres Merauke, Kompol YS Kadang, S.Sos memberikan dukungan moril kepada Miss Asia Papua, Dorkas Kaize yang berkunjung kemarin di Mapolres Merauke.

Diketahui Miss Asia Papua tahun 2020 atas nama Dorkas Kaize merupakan kelahiran Merauke 15 Maret 1997 dan yang bersangkutan terdaftar sebagai mahasiswi semester VIII fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Musamus Merauke.

Dorkas adalah putri dari Elisabeth Kaize dan Ayah Melkior Mabur ( almarhum ). Dorkas juga tergabung dalam Merauke Modelling School asuhan Adriana Infandi, S.Pd dan termasuk di dalamnya Aiptu Joko Junior sebagai penasehat.

Dorkas akan berangkat ke Pekanbaru Riau pada tanggal 3 Maret 2020, dimana pada tanggal 5 Maret hingga 8 Maret 2020 dirinya sudah harus masuk karantina dan pada tanggal 9 Maret sudah masuk grand final.

Wakapolres memberikan dukungan moril dan motivasi kepada Dorkas Kaize agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Merauke dan Propinsi Papua. “Selalu mendengar kata pelatih dan serius mengikuti ajang ini sehingga dapat mengharumkan nama keluarga, sekolah, Merauke serta Papua,”ungkap Wakapolres.

Wakapolres juga berpesan kepada Pemda, seluruh stake holder, para pengusaha dan pemerhati di Kota Merauke agar dapat membantu Dorkas Kaize karena akan berjuang mengharumkan nama baik Kabupaten Merauke.

Sementara itu Dorkas berpesan kepada generasi muda agar dapat mengembangkan potensi yang sudah Tuhan anugerahkan kepada kita. “Maari kita buktikan kepada dunia bahwa kita bisa, perbedaan warna kulit dan rambut bukan menjadi alasan dan ukuran untuk kita bisa menjadi bagian dari Indonesia,”ungkapnya.

Artikel Terkait

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans

Kejutan Baru Dari Kapolres Si Penumpas Teroris

Afrans

Pelatihan Bagi Jemaat Direspon Kapolres, Iptu Elvis: Salut Dan Bangga Kebaikan Beliau

Afrans

BRI dan Kapolres Merauke Kompak Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Afrans

Bersama Wartawan Tinjau Kolam Budi Daya Bandeng, Kapolres: Dalam Waktu Dekat Rampung

Afrans

Pos Jaga Polisi Butuh Perbaikan

Afrans

Polisi Diminta Pahami Tugas Pokok

Afrans