Pasific Pos.com
Papua Selatan

Warga Diminta Patuh Pakai Helm Dan Masker

lantas merauke
Anggota Lantas saat memberi himbauan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kasat Lantas Polres Merauke Iptu Ferry Mahue beserta anggotanya melaksanakan himbauan demi keselamatan pengendara. Pengendara diminta menggunakan helm pengaman dan masker guna upaya pencegahan penyebaran covid-19 bertempat di perempatan dan pertigaan Jalan Raya Mandala belum lama ini.

Tepatnya pada pukul 07.00 WIT pemberian himbauan pencegahan covid 19 di Merauke dilakukan dimana pengendara diminta agar tertib dalam berlalu lintas di jalan raya. Saat app pagi hari, dalam arahannya Kasat Lantas mengatakan bahwa pihaknya wajib memberikan himbauan kepada warga, jadi harus melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Di tengah-tengah wabah penyebaran covid-19, himbauan himbauan harus kita berikan kepada masyarakat agar dimengerti dan kita harus selalu peduli kepada sesama. Demi keselamatan agar gunakan helm dan masker serta taati aturan lalu lintas, pedomani tri siap dalam berkendara,”ungkapnya.

Dalam pelaksanaan patroli dan himbauan tersebut diberikan juga masker kepada para pengendara kendaraan yang tidak menggunakan masker secara gratis hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Merauke. Dalam kesempatan tersebut polisi menghimbau kepada seluruh warga agar pada saat mengantri tetap menggunakan masker, lakukan social distancing, cuci tangan dan tetap selalu menjaga jarak.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans