Pasific Pos.com
Papua Selatan

Warga Tabonji Dapat Bantuan Beras

Warga Tabonji
Para warga saat menerima bantuan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kapolsek Kimaam Ipda Irawan beserta anggotanya melaksanakan bhakti sosial kepada warga yang menjadi dampak Covid-19, dalam hal ini membidik warga Distrik Tabonji. Tepatnya Senin lalu pada pukul 16.00 WIT telah didistribusikan beras yang merupakan bantuan dari Polres Merauke sebanyak 1 ton kepada warga Tabonji yang kurang mampu, janda dan duda lansia.

Bantuan tersebut diberikan oleh Polri sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi Covid 19 seperti sekarang. Besar harapan bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi Covid-19. Saat ditemui Kapolsek Kimaam mengatakan bahwa Polsek Kimaam Polres Merauke kali ini membagikan 1 ton beras atau 1.000 kg sebagai wujud kepedulian kepada warga yang membutuhkan.

“Ia benar ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan juga menjelang Hari Bhayangkara ke- 74 tahun nantinya pada 1 juli 2020, di masa pandemi Covid-19. Saya harapkan kepada masyarakat yang menerima bantuan ini dapat digunakan dengan baik karena ini bentuk perhatian kami. Jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari keikhlasan Polri dalam memberikannya,”jelasnya.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans