Pasific Pos.com
Papua Selatan

Halogen Hotel Pro Aktif Cegah Corona

Halogen Hotel Pro Aktif Cegah Corona
Room Coordinator Halogen Hotel, Hadi Prayitno (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Guna mencegah masuknya virus corona maka manajemen Halogen Hotel sejak jauh-jauh hari telah memberikan himbauan kepada seluruh karyawan agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa menjaga kebersihan diri.

Himbauan ini berlaku bagi karyawan yang rutin melakukan kontak fisik langsung dengan para tamu maupun yang bertugas mengangkat barang-barang milik tamu. Hotel juga rajin untuk mengupdate perkembangan informasi melalui sejumlah media massa , baik media online maupun media cetak.

Room Coordinator Halogen Hotel, Hadi Prayitno kepada ARAFURA News kemarin mengemukakan bahwa untuk mencegah masuknya virus corona maka hotel ini juga telah menyediakan hand sanitizer dan masker, terutama untuk bagian resepsionis dan restoran wajib menggunakan masker. Begitu pula untuk karyawan yang bertugas mengangkat barang milik tamu juga wajib memakai masker. Sedangkan untuk di kamar-kamar, manajemen hotel memberikan terapi khusus yang diracik sendiri.

Tidak hanya itu, bagi house keeping sebelum masuk maka mulai dari pintu sampai ke seluruh bagian dalam kamar untuk disemprot terlebih dahulu dan dinetralisir.

Namun tidak hanya di kamar saja tetapi meliputi seluruh area hotel utama. Sedangkan untuk tamu sendiri pihak hotel selalu menawarkan agar dapat mencuci tangan ketika baru datang atau setelah melakukan perjalanan keluar.

“Untuk menjaga kesehatan para karyawan sendiri, sosialisasi dan edukasi rutin dishare melalui grup WA atau ketika breefing digelar maka dapat disampaikan secara langsung.

Selain dianjurkan untuk selalu menjaga kebersihan diri, karyawan juga diminta untuk mengkonsumi vitamin yang sangat berguna bagi kekebalan tubuh sehingga virus tidak mudah menyerang dan tubuh menjadi drop,”ujar Hadi.

Artikel Terkait

Kadin Serahkan Satu Set Generator Oksigen ke RSUD Wamena

Bams

Satgas Covid-19 Perketat Pintu Masuk ke Papua

Bams

Pemprov Papua Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat Soal PPKM Mikro

Bams

Panglima TNI Berikan Bantuan Tabung Oksigen dan Ribuan Alkes Pada Masyarakat Papua

Jems

Pekan Vaksinasi Covid-19 Menuju PON XX Papua

Bams

RSUD Jayapura Produksi Oksigen Medis

Bams

Jelang PON, Papua Tutup Akses Udara dan Laut

Bams

Kasus Covid-19 Meningkat, Papua Pertimbangkan Lockdown

Bams

TNI AL Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Perbatasan Timur Indonesia

Arafura News