Pasific Pos.com
Papua Selatan

Halogen Hotel Pro Aktif Cegah Corona

Halogen Hotel Pro Aktif Cegah Corona
Room Coordinator Halogen Hotel, Hadi Prayitno (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Guna mencegah masuknya virus corona maka manajemen Halogen Hotel sejak jauh-jauh hari telah memberikan himbauan kepada seluruh karyawan agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa menjaga kebersihan diri.

Himbauan ini berlaku bagi karyawan yang rutin melakukan kontak fisik langsung dengan para tamu maupun yang bertugas mengangkat barang-barang milik tamu. Hotel juga rajin untuk mengupdate perkembangan informasi melalui sejumlah media massa , baik media online maupun media cetak.

Room Coordinator Halogen Hotel, Hadi Prayitno kepada ARAFURA News kemarin mengemukakan bahwa untuk mencegah masuknya virus corona maka hotel ini juga telah menyediakan hand sanitizer dan masker, terutama untuk bagian resepsionis dan restoran wajib menggunakan masker. Begitu pula untuk karyawan yang bertugas mengangkat barang milik tamu juga wajib memakai masker. Sedangkan untuk di kamar-kamar, manajemen hotel memberikan terapi khusus yang diracik sendiri.

Tidak hanya itu, bagi house keeping sebelum masuk maka mulai dari pintu sampai ke seluruh bagian dalam kamar untuk disemprot terlebih dahulu dan dinetralisir.

Namun tidak hanya di kamar saja tetapi meliputi seluruh area hotel utama. Sedangkan untuk tamu sendiri pihak hotel selalu menawarkan agar dapat mencuci tangan ketika baru datang atau setelah melakukan perjalanan keluar.

“Untuk menjaga kesehatan para karyawan sendiri, sosialisasi dan edukasi rutin dishare melalui grup WA atau ketika breefing digelar maka dapat disampaikan secara langsung.

Selain dianjurkan untuk selalu menjaga kebersihan diri, karyawan juga diminta untuk mengkonsumi vitamin yang sangat berguna bagi kekebalan tubuh sehingga virus tidak mudah menyerang dan tubuh menjadi drop,”ujar Hadi.

Artikel Terkait

Agus Irianto: Kuota Dibatasi Agar Maksimal

Afrans

Ilham Lubis: Shalat Ied Lancar, Jamaah Patuhi Prokes

Afrans

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

GMKI Mengajar, Dampingi Generasi Emas Papua

Afrans

Serahkan Bantuan Sembako, Danlantamal: Bentuk Kepedulian Sosial Bagi Prajurit

Afrans

Pasang Baru Listrik Dermaga Macan Tutul Satrol Lantamal Diresmikan

Afrans

Gelar Sidak, Polsek Onggaya Temukan Barang Kadaluarsa

Afrans

Kedekatan Dandim Merauke Saat Bagikan Takjil Kepada Warga

Afrans

Gelar Sidak, Polsek Onggaya Temukan Barang Kadaluarsa

Afrans