Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70

Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby F. Maclarimboen saat memberikan sambutan.

SENTANI – Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022, Bhayangkari cabang Jayapura menggelar Olahraga bersama, bertempat di Lapangan Mako Polres Jayapura, sabtu (15/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyon BKO Sat Brimob Polda Maluku KOMPOL Deny Sandera, S.H., S.IK., M.H., Kabag Ops Polres Jayapura AKP Erol Sudrajat, S.Sos., Danki BKO Sat Brimob Polda Maluku IPTU Roby Sinay, S.Sos., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/III Lanud Silas Papare Ny. Eggy Dadan Gunawan, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby F. Maclarimboen, Ketua Cabang XXX Yonif 751/VJS/PD XVII/Cenderawasih Ny. Citra Untung Iswahyudi, Ketua GOW Kabupaten Jayapura Orpa Nari, S.I.Kom., Ketua BKMT Kabupaten Jayapura Hj. Siti Rukiah, Ketua WHDI Kabupaten Jayapura Ni Made Karmiasih, Mewakili Ketua WKRI DPC Sentani Fransiska Motorbong, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani ibu Herna, Kepala Kampung Doyo Baru Marice Yappo, personil Polres Jayapura, para anggota Bhayangkari cabang Jayapura dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini merupakan rangkaian dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Polres Jayapura, yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2022 mendatang.

“Hari ini kami merasa sangat bahagia karena bisa berkumpul bersama ibu-ibu organisasi yang ada di Kab. Jayapura, kami mempersiapkan kegiatan ini selama 2 minggu dengan mengumpulkan ibu-ibu organisasi guna mempererat tali silaturahmi dan kedepan kita semakin solid dan juga dapat mempererat kekeluargaan kita bersama,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon oleh Ny. Deby Fredrickus bersama Ibu-Ibu Ketua Organisasi di Kab. Jayapura secara simbolis. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama berupa senam aerobik.

Dalam kegiatan olahraga bersama juga dilaksanakan pengundian hadiah dengan sistem kupon yang dibagikan sebelum pelaksanaan senam aerobik.

Artikel Terkait

Hari Ke-10 Operasi Zebra, 70 Sepeda Motor Terjaring, 27 Diantaranya Ditilang

Jems

HUT Lantas Bhayangkara Ke 67, Satlantas Polres Jayapura Gelar Syukuran

Jems

Serahkan 8 Ekor Sapi Qurban di Hari Raya Idul Adha, ini Harapan Kapolres Jayapura

Jems

Polres Jayapura Amankan Puluhan Pelajar yang Lakukan Konvoi Kelulusan Sekolah

Jems

Polres Jayapura Amankan 2 Pengedar Ganja Dalam Kurun Waktu Satu Minggu

Jems

Kapolres Jayapura Hadiri Buka Puasa Bersama KKSS Sekaligus Pantau Pelaksanaan Vaksin

Jems

Kasad TPN-PB Wilayah Tabi Kembali ke Pangkuan NKRI

Jems

Polres Jayapura Amankan Pengedar Paket Ganja Saat Lakukan Patroli Samapta

Jems

Kapolres Jayapura Pimpin Serah Terima Jabatan 8 Perwira

Jems