Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kembali Nahkodai Explore Merauke, Muh.Irshan Komit Bangun Kemitraan

Muh.Irshan bersama pengurus saat menggelar Raker (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Terpilih kembali untuk menahkodai Komunitas Explore Merauke pada periode selanjutnya maka Muh.Irshan berkomitmen untuk bisa memimpin komunitas tersebut dengan lebih baik, bertanggung jawab dan siap menerima konsekuensi dari setiap kegiatan yang diprogramkan. Selain itu dirinya akan mendukung secara aktif visi misi komunitas sehingga mampu membangun kemitraan yang kondusif dari berbagai sektor. Upaya yang dilakukan diharapkan mampu memberikan hasil optimal sesuai harapan bersama untuk ikut mengangkat Kota Merauke sebagai bentuk kepedulian serta mampu membuka mata dunia bahwa potensi kearifan lokal di Papua khususnya Merauke tidak kalah dengan daerah lain.

“Komunitas adalah suatu kelompok yang memiliki kesamaan kriteria sosial sebagai ciri khas. Kebanyakan orang gagal dalam mimpi mereka, bukan dari kurangnya kemampuan tetapi dari kurangnya sebuah komitmen. Untuk itu saya selaku ketua dalam komunitas ini komit untuk bekerja maksimal khususnya dalam mengangkat sejumlah tempat tujuan wisata terkemuka di ujung timur Indonesia,”ujarnya. Ia menambahkan, Komunitas Explore Merauke merupakan sebuah kelompok sosial sehingga membutuhkan peran aktif dari setiap anggota.

Untuk itu ia menghimbau pada para pengurus dan semua anggota agar mempunyai pemahaman yang sama dalam visi dan misi, peduli akan citra komunitas , berperan aktif dalam setiap kegiatan, menempatkan kepentingan komunitas di atas kepentingan pribadi, mempunyai loyalitas yang tinggi, profesionalisme di dalam kepengurusan dan bisa menciptakan suasana yang nyaman di dalam komunitas sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama bisa terwujud.

Artikel Terkait

TNI AL Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Perbatasan Timur Indonesia

Arafura News

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News