Pasific Pos.com
Papua Selatan

Keakraban Sang Jenderal Dengan Awak Media Kota Rusa

Brigjen TNI (Mar) Lukman
Danlantamal saat memberikan hadiah kepada wartawan yang berhasil menjadi juara (foto:iis)
‘Gelar Coffee Morning Hingga Kegiatan Menembak’

 

MERAUKE,ARAFURA,-Sosok Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Lukman, ST, M.Si (Han) memang dikenal memiliki sikap yang ramah, akrab dan dekat dengan semua kalangan, baik dengan masyarakat hingga insan pers yang ada di Kota Merauke. Tidak heran kemitraan yang harmonis mampu terjalin dengan sangat baik hingga saat ini dimana pada beberapa momen kegiatan penting, Lantamal XI kerap melibatkan wartawan untuk dapat meliput. Bahkan untuk mempererat hubungan yang baik, sosok komandan yang satu ini tidak segan-segan mengundang para pemburu berita itu untuk mengikuti kegiatan menembak yang dikemas dalam acara coffee morning.

Seperti yang dilaksanakan kemarin di Mako Yonmarhanlan XI belum lama ini, sejumlah wartawan diundang khusus dalam acara coffee morning dan menembak. Tidak hanya sekedar menembak, sebagai motivasi dan penyemangat para awak media pagi itu pihaknya turut memberikan hadiah bagi wartawan yang berhasil keluar sebagai juara. “Selamat datang dan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan untuk menghadiri undangan kami. Judulnya adalah minum kopi bersama namun diisi dengan berbagai kegiatan sebagai ungkapan terima kasih atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik,”ujar Danlantamal.

Lebih lanjut ia mengemukakan, kerja sama yang terjalin sudah seharusnya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Ia mengakui mengundang wartawan dalam acara coffee morning sudah cukup lama direncanakan namun menjadi tertunda karena adanya pandemi Covid-19. Meskipun begitu dirinya tetap meminta pihak Kadispen untuk tetap menjalin hubungan baik dengan pers dan pandemi jangan dijadikan sebagai suatu halangan. Ia juga telah meminta untuk dibuatkan WA Group yang merangkul semua wartawan sehingga semua informasi akan lebih efektif disampaikan. “Mari kita menyatukan hati untuk satu tujuan demi kemajuan Merauke dan Papua Selatan pada umumnya,”pungkas sang Jenderal.

Artikel Terkait

Danlantamal Baru Tiba Di Kota Rusa

Arafura News

Danlantamal : Pengawasan Lintas Batas Tanggung Jawab Bersama

Arafura News

PT.BIA Gelar Kegiatan Pemagangan Orang Asli Papua

Arafura News