Pasific Pos.com
Kriminal

Tabrak Truk, Pengendara Motor Nyaris Tewas

JAYAPURA – Diduga hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi, sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai pemuda bernama Trio nyaris tewas usai menabrak sebuah truck, ketika melintas di Km. 141 jalan Trans Papua Sota Merauke, Sabtu (11/7) malam.

Akibat kejadian itu pengendara motor harus dilarikan ke rumah sakit terdekat guna perawatan medis akibat mengalami luka cukup serius.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menerangkan kasus kecelakaan tersebut kini dalam penanganan unit lakalantas Polres Merauke.

“Kasus ini sudah ditangani, korban mengalami luka parah dan kini dalam penanganan medis,” ungkap Kamal.

Ia menerangkan kejadian naas itu terjadi ketika motor yang dikendarai Trio melaju dengan kecepatan tinggi dari Muting tujuan Merauke, setibanya di lokasi kejadian motor tersebut hilang kendali dan keluar jalur.

Saya bersamaan lanjut Kamal, datang mobil truck yang dikemudikan oleh Andi Amir, lantaran jarak cukup dekat sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

“Usai terlibat kecelakaan, seketika pengemudi mobil langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit. Untungnya nyawa korban dapat tertolong walaupun mengalami luka cukup serius,” beber Kamal.

Mantan Wakapolres Depok ini pun menghimbau kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan saat mengendarai kendaraan pastikan kondisi dalam keadaan prima sehingga kelalaian sekecil apapun dapat kita hindarkan, ini untuk keselamatan kita bersama dalam berkendara.

Artikel Terkait

Dalam Sehari Terjadi Dua Kecelakaan Berujung Maut

Arafura News

Polisi Limpahkan, Wakil Bupati Yalimo Ke Jaksa

Ridwan

Tahap I Kasus Kecelakaan Maut Polwan, Polisi Menunggu Penyerahan Tersangka Ke Jaksa

Ridwan

Polisi Tidak Ijinkan Wakil Bupati Penabrak Polwan ikut Debat Kandidat

Ridwan

Pelaku Tabrak Lari Yang menewaskan Pejalan Kaki, Serahkan Diri

Ridwan

Inilah Kronologi Sebelum Wakil Bupati Yalimo Tabrak Polwan Hingga Tewas

Ridwan

Tabrak Lari, Seorang Pemuda Tewas

Ridwan

Mabuk Berat, Wakil Bupati Yalimo Tabrak Polwan Hingga Tewas Di TKP

Ridwan

Jatuh dari Atap Rumah, Seorang Tukang Tewas

Ridwan