Pasific Pos.com
Papua Selatan

Gencar Patroli, Polisi Bidik Wilayah Rawan

Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kasat Samapta Polres Merauke Iptu Ahmad Nurung, SH beserta anggota melakukan patroli bermotor

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kasat Samapta Polres Merauke Iptu Ahmad Nurung, SH beserta anggota melakukan patroli bermotor dan patroli dialogis di sejumlah wilayah belum lama ini guna menekan terjadinya aksi kejahatan yang dapat membahayakan warga setempat. Patroli tersebut memang tengah gencar dilakukan, apalagi dengan semakin maraknya aksi pencurian akhir-akhir ini.

Adapun sasaran patroli antara lain Jalan Nowari, Buti Darat, Lampu Satu, Pintu Air Transito, Gudang Arang dan Seringgu dikarenakan di daerah tersebut rawan kasus pencurian dan curas. Saat dikonfirmasi Kasat Samapta mengatakan bahwa saat ini musim hujan sehingga kasus pencurian di daerah pemukiman diprediksi makin meningkat. Oleh sebab itu patroli dialogis gencar dilakukan secara berkelanjutan.

“Patroli dialogis kami laksanakan dengan sistem door to door dan bertatap muka dengan warga sehingga warga dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada warga,”ujar Iptu Ahmad.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans