Pasific Pos.com
Papua Selatan

Empat Polisi Polres Merauke Dapat Penghargaan

Empat Polisi polres merauke Dapat Penghargaan
Kapolres Merauke saat memberi penghargaan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A.Aryurwanto, Sik memberikan penghargaan kepada empat personil Polres Merauke yang dinilai mampu menunjukkan kinerja yang baik usai pelaksanan apel di lapangan upacara Mapolres kemarin.

Adapun keempat personil yang menerima penghargaan adalah Aiptu Robert HR.Deghe selaku Kapolsubsektor Tabonji Polres Merauke karena mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Distrik Tabonji dengan merangkul masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri

Berikutnya adalah Kanit II Ekonomi Satuan Intelkam, Aipda Athenius Logo atas prestasinya mampu meredam potensi konflik sosial dalam memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Samkai, Bripka Muhammad Idrus atas prestasinya meraih juara ketiga lomba Dai Kamtibmas dan yang keempat adalah Bripka Hairul Abdullah, SH.I atas prestasinya memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi di bidang tugas perencanaan, kemampuan intelektual dan spritual dan sebagai motor penggerak ZI menuju WBK dan WBBM.

Kapolres meminta para personil yang menerima penghargaan agar tetap semangat, loyalitas dan menunjukkan dedikasi yang baik. Hal ini dapat menjadi motivasi kepada seluruh personil Polres Merauke agar dapat lebih giat dalam melaksanakan tugas Polri dengan baik.

“Saya harapkan agar anggota bekerja dengan baik, ikuti arus karena nantinya pimpinan dan masyarakatlah yang menilai bagaimana kinerja kita,”harapnya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan tali asih kepada tiga personil yang memasuki purna tugas, yang terdiri dari Kasubbag Humas Polres Merauke Kompol Suhardi, Kapospol Pasar Ipda Mangiri Esa Hasandan Anggota Polsek Sota Aiptu Martono Benui.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada para personil yang memasuki purna tugas karena telah tamat dari institusi kepolisian. “Terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas Polri selama ini. Jalin terus komunikasi yang sudah berjalan baik selama ini,”ungkapnya.

Artikel Terkait

Lantas Merauke Siap Gelar Operasi Patuh Matoa Serentak

Arafura News

Masuknya Ganja Dominan Dari PNG, ‘Pejabat Baru Diminta Segera Bergerak’

Arafura News

Masih Ada Warga Tidak Pakai Masker, ‘Satlantas Gencar Beri Himbauan’

Arafura News

Polres Merauke Mampu Hasilkan Polisi Berprestasi

Arafura News

Kasus Penimbunan BBM Masih Tahap Penyidikan

Arafura News

Kapolres : Hadapi Kasus Kejahatan Baru, Personil Harus Dilatih

Arafura News

Relawan Kita Satu Beri Bantuan Masker

Arafura News

Bakti Sosial Masih Warnai Hari Bhayangkara

Arafura News

Kunjungi Mapolres, Danrem Perkuat Sinergitas Dengan Polri

Arafura News