Pasific Pos.com
Papua Selatan

Bhabinkamtibmas Diminta Bangun Poskamling

kapolres merauke, AKBP A.Aryurwanto
Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A.Aryurwanto, Sik (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A.Aryurwanto, Sik meminta para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Merauke agar dapat membangun Poskamling di tempat tugasnya, aktifkan terus dan jadi pelopor.

Ini semua untuk menekan terjadinya tindak pidana dan gangguan keamanan di suatu kampung atau kelurahan. “Saya akan mengecek langsung Poskamling yang ada di Kota Merauke, lalu deklarasikan juga kampung bebas narkoba dan bebas miras,”tegasnya saat

memimpin langsung upacara bendera di lapangan apel Mapolres Merauke kemarin. Kapolres juga menekankan agar razia sajam dan miras agar gencar dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas.

Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Merauke yang telah bertugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. “Persiapkan diri anda dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada dan PON XX di Merauke nanti,”tukasnya.

Sekedar diketahui, pada pelaksanaan upacara bendera tersebut yang bertugas dari gabungan personil Bag Ops dan Bag Ren dengan Dan Ups, Ipda Darminto dan Paup AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si serta diikuti oleh satu pleton kelompok Perwira, 1 pleton gabungan Dalmas dan Sat Polair, 1 pleton gabungan staf, 1 pleton Satuan Lantas, 1 pleton gabungan Reskrim dan Intelkam.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans