Pasific Pos.com
Papua Selatan

Bukti Ketegasan, Kapolres Untung Sangaji Turun Langsung Razia Miras

Kapolres saat memimpin razia (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Turun langsung ke lapangan, Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir.UntungSangaji,M.Hum menggelar razia miras lokal jenis sopi di Gang Laban Felubun, Selasa (27/10). Kapolres memimpin langsung proses razia tersebut dan ini membuktikan keseriusannya dalam memberantas miras di daerah ini. Dalam razia itu, pihaknya berhasil mengamankan 37 botol sopi dalam kemasan siap edar dan barang bukti lain seperti kompor,jerigen,teko dan 4 karung berisi botol air kemasan yang akan di gunakan untuk penjualan miras.

Saat dikonfirmasi Kapolres mengatakan bahwa razia tersebut digelar untuk menekan peredaran miras dan angka kejahatan di Merauke. “”Ini kali pertama saya turun langsung memimpin razia miras setelah serah terima jabatan Kapolres. Tentunya tidak hanya kali ini saja karena akan terus berlanjut ke depan hingga masyarakat sadar akan bahaya miras,”tegas AKBP Untung Sangaji. Kapolres menyatakan bahwa dirinya akan terus meningkatkan razia, baik saat pagi, siang maupun malam.

Apa yang pihaknya lakukan semata-mata sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sebab masyarakat harus dapat dilayani dengan baik. Salah satunya dengan menekan angka kejahatan melalui penertiban terhadap miras lokal. “Dua orang sudah kita amankan dan akan dimintai keterangan terhadap kepemilikan barang tersebut,”pungkas Kapolres dengan tegas.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans