Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kapolres Baru Ini Turun Langsung Ke Pasar Himbau Warga

Kapolres saat memberikan himbauan dan masker kepada pedagang (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Tidak ingin menunda-nunda, begitu dirinya resmi menahkodai Polres Merauke maka Kepala Kepolisian Resor Merauke yang barui, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum langsung bergerak cepat melaksanakan sejumlah agenda kegiatan dimana beliau ikut turun langsung ke lapangan. Seperti yang dilakukan, Minggu (25/10) dimana Kapolres baru ini turun langsung ke Pasar Wamanggu guna memberikan himbauan kepada warga dan pedagang agar mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19. Dalam kegiatan tersebut beliau didampingi oleh sejumlah anggota dimana selain memberikan himbauan, pihaknya juga turut memberikan masker secara gratis kepada warga yang ditemui tidak mengenakan masker.

Pada kunjungan perdananya di Pasar Wamanggu tersebut, telah dibagikan hingga ratusan masker dengan harapan dapat memberikan rasa aman kepada warga dalam beraktifitas. Dikatakan Kapolres, personil Polri khususnya Pospol pasar harus dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,  ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kali ini kita bagikan ratusan masker karena masih banyak warga di area pasar yang belum menyadari pentingnya menggunakan masker sebagai salah satu upaya penerapan protokol kesehatan. Antara lain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan, “ujarnya. Oleh sebab itu Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Merauke yang ada di Pasar Wamanggu, baik pedagang maupun pembeli agar selalu memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Merauke. Selain itu kepada seluruh personil Polri agar selalu bersinergi dalam melaksanakan  kegiatan  yang dapat menurunkan penyebaran Covid -19.

Artikel Terkait

Senjata Api Anggota Polres Kembali Diperiksa

Arafura News

Putri Indonesia Papua Barat Salut Dengan Program Home Industri Kapolres Merauke

Arafura News

Pokja Zona Integritas Resmi Dibentuk

Arafura News

Gerak Cepat Kapolres Merauke Dan Timsus Rajawali

Arafura News

Terkait Tahanan Makar Yang Wafat, ‘Kapolres Bantah Ada Penyiksaan’

Arafura News

Pererat Silaturahmi Dan Persaudaraan, ‘Kapolres Untung Sangaji Ajak Masyarakat Binaan Dinner Bareng’

Arafura News

Kapolres : Cegah Makar, Pers Berperan Edukasi Masyarakat

Arafura News

Kapolres Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Arafura News

Kapolres : Warga Toray Masih Butuh Perhatian

Arafura News