Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Baru Satu Minggu Bangunan Gereja Dan Rumah Di Kampung Kibay Sudah Berdiri

tmmd Di Kampung Kibay
TMMD ke-107 TA 2020 Kodim 1701/Jayapura yang digelar di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom

Jayapura, Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 TA 2020 Kodim 1701/Jayapura yang digelar di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom baru berjalan selama satu minggu namun sudah mulai menunjukkan hasilnya.

Bangunan rumah dan gereja yang dibuat oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat sudah mulai kelihatan, yang mana pondasi bangunan, pekerjaan dinding dan pemasangan kusen sudah mulai berjalan.

Saat dikonfirmasi, Danki Satgas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi mengatakan bahwa pembangunan gereja dan rumah masyarakat Kampung Kibay sudah mulai Nampak kelihatan bangunan dan hasilnya.

“Pembangunan gereja dan rumah masyarakat sudah mulai nampak kelihatan dimana pembangunannya sudah memasuki tahap pemasangan batu bata pada dinding sedang dikerjakan,” katanya

Selanjutnya Danki Satgas juga menambahkan bahwa pengerjaan kali ini lebih cepat dari apa yang kita bayangkan. Semua itu tidak lepas dari semangat anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang bergotong royong membantu proses pembangunan tersebut.

“Semangat anggota Satgas TMMD dan bantuan dari masyarakat membuat pengerjaan bangunan ini lebih cepat kami kerjakan,”Tambah Danki Satgas.

Lebih lanjut, Danki Satgas juga berharap dengan cepatnya pembanguanan yang sudah dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD dan masyarakat, nantinya bangunan gereja dan rumah masyarakat di Kampung Kibay bisa selesai tepat waktu.

“Dengan pembangunan yang lumayan cepat, kami berharap nantinya pembangunan gereja dan rumah akan selesai tepat waktu ,” ujarnya.

Artikel Terkait

TNI Utamakan Pendekatan Komunikasi Bagi Masyarakat

Fani

Berkat Kerjasama Dengan Masyarakat Kuda Kuda Atap Gereja Sudah Naik

Fani

Ketulusan Serka Enjels Steven, Rela Jalan Kaki Demi Obati Warga

Arafura News

Satgas 411 Kostrad Gencar Perangi Virus Corona

Arafura News

TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bagi Masyarakat Di Perbatasan RI-PNG

Fani

Target Pembangunan 20 Rumah Di Kampung Epem Segera Tercapai

Fani

Satgas TMMD Mulai Rampungkan Rumah Warga

Arafura News

Sebanyak 783 Prajurit Kodam Cenderawasih Naik Pangkat

Fani

Kegembiraan Warga Epem Dapat Baju Dan Sepatu Gratis

Arafura News