Pasific Pos.com
Papua Selatan

Anggota Satgas TMMD Bantu Mengajar Di SD Inpres Kampung Epem

tmmd Kampung Epem
Anggota Satgas TMMD Bantu Mengajar Di SD Inpres Kampung Epem

Mappi, – Anggota Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke Sertu Taufik Rahman Saleh selain bertugas dalam pelaksanaan TMMD namun juga membantu mengajar kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Inpres Kampung Epem, Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi.

Sertu Taufik Rahman S. mengatakan bahwa kegiatan belajar mengajar tersebut diikuti oleh 25 siswa-siswi yang terdiri dari kelas 3, 4 dan 5 Sekolah Dasar Inpres Kampung Epem.

“Mata pelajaran yang kita berikan kali ini yaitu cara menghitung baik penjumlahan, perkalian maupun pengurangan dan mereka pun dengan antusias mengikuti pelajaran yang saya sampaikan,” ujar Sertu Taufik.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Danki Satgas TMMD Ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia mengatakan bahwa kegiatan mengajar yang disampaikan oleh personel Stagas TMMD Ke-107 Sertu Taufik Rahman Saleh tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem.

”Selain pembangunan fisik berupa 20 unit rumah masyarakat, kegiatan non fisik setiap harinya juga terus dilakukan oleh personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke”,Ungkap Lettu Inf Antonius.

”Sedangkan kegiatan mengajar yang dilakukan tersebut bertujuan selain untuk membantu meringankan tenaga pengajar SD Inpres Epem juga ikut serta mencerdaskan siswa-siswi SD Inpres Kampung Epem,” ujarnya.

Artikel Terkait

TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bagi Masyarakat Di Perbatasan RI-PNG

Fani

Target Pembangunan 20 Rumah Di Kampung Epem Segera Tercapai

Fani

Satgas TMMD Mulai Rampungkan Rumah Warga

Arafura News

Sebanyak 783 Prajurit Kodam Cenderawasih Naik Pangkat

Fani

Kegembiraan Warga Epem Dapat Baju Dan Sepatu Gratis

Arafura News

Satgas TMMD Beri Layanan Kesehatan Gratis

Arafura News

26 Prajurit Korem 174/ATW Naik Pangkat Tanpa Tradisi Upacara

Arafura News

Kedekatan Satgas TMMD Saat Mengajari Puluhan Anak Gosok Gigi

Arafura News

Lindungi Prajurit Dan Keluarganya Dari Covid-19

Arafura News