Pasific Pos.com
Kriminal

Potong Jalur Dan Seruduk Mobil, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Pengendara Motor Nyaris Tewas
korban saat berada di lokasi kejadian

JAYAPURA – Yandi Tungadi pemuda berusia 24 terpaksa harus dilarikan ke RS.Dok II lantaran mengalami kondisi kritis, usai terlibat kecelakaan, di jalan Raya Entrop Abepura tepat di pertigaan PTC Entrop Jumat (10/7) malam.

Korban mengalami patah tulang kaki serta luka-luka cukup parah, usai motor Yamaha Mio yang dikendarai menabrak sebuah mobil.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Junan Plitomo mengungkapkan kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan Yandi mengalami luka cukup serius diakibatkan faktor minuman keras.

“Penyebab kecelakaan akibat pengaruh miras, dimana pria itu (Yandi red) dalam keadaan mabuk dan memotong jalur,” bebernya, Sabtu (11/7).

Ia pun menerangkan kronologi kejadian bermula ketika Yandi (24) yang mengendarai motor Yamaha Mio berplat Nomor DS 1503 AS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Abepura tujun entrop, setibanya di pertigaan PTC yang bersangkutan memotong jalur.

“Disaat yang sama datang mobil sedang yang dikendarai Bambang Supritadi dari arah berlawanan. Karena jarak cukup dekat sehingga kecelakaan tidak dapat terhindar,” bebernya.

Lanjut Kasat saat ini kasus kecelakaan itu telah ditangani unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan. Bahkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Barang bukti sudah diamankan. Korban kini masih dalam pengendara motor masih menjalani perawatan, sedangkan pengemudi mobil kami juga sudah mintain keterangan,” bebernya.

Artikel Terkait

Mabuk Berat, Wakil Bupati Yalimo Tabrak Polwan Hingga Tewas Di TKP

Ridwan

Jatuh dari Atap Rumah, Seorang Tukang Tewas

Ridwan

Tabrak Truk, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Ridwan

Jatuh ke Dalam Sumur, Bocah 12 Tahun Tewas

Ridwan

Keluarga Korban Hanafi Rettob Datangi Komisi V DPR Papua Minta Dukungan

Tiara

Terseret Arus Pantai Holtekam, Seorang Anak Meninggal Dunia

Fani

Diduga Terkena Sengatan Listrik, Remaja 12 Tahun Ditemukan Tewas

Ridwan

Terlindas Truk Air, Seorang Pria Tewas Di TKP

Ridwan

Terperosok di Jurang, Seorang Pria Nyaris Tewas

Ridwan