Pasific Pos.com
Papua Selatan

Serahkan Bantuan Sembako, Danlantamal: Bentuk Kepedulian Sosial Bagi Prajurit

1105214
Danlantamal saat menyerahkan sembako (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Danlantamal XI Merauke, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Wurjanto, M.Han mengharapkan dengan pemberian sembako kepada para prajurit dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi dan rasa syukur dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri di tengah wabah Covid-19 ini dengan bahagia. “Semoga pemberian paket sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita semua,”ujar Danlantamal saat menyerahkan sejumlah sembako kepada prajurit di aula Mako Lantamal XI kemarin.

Pada kesempatan tersebut ia tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada mitra Bank Bni atas kerja samanya dan diharapkan jalinan kerja sama dapat terus terbina dan terpelihara dengan baik di antara kedua belah pihak. Penyerahan paket sembako dari mitra Bank BNI kepada prajurit Lantamal XI merupakan implementasi dari program kemitraan dan salah satu bentuk kepedulian sosial TNI Angkatan Laut dan Bank BNI yang selalu berupaya mendekatkan diri dengan warga TNI AL khususnya Lantamal XI.

Danlantamal menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan bahan pokok personil Lantamal XI khususnya saat menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah ini.” Saya harapkan dengan pemberian sembako ini dapat lebih memperkuat hubungan silaturahmi dan rasa syukur kita semua dalam menyambut hari raya,”jelasnya.(iis)

Artikel Terkait

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News

Tangkap Sepuluh Terduga Teroris, Untung Sangaji: Polisi Masih Bekerja, Kita Tidak Ingin Kecolongan

Arafura News