Pasific Pos.com
Papua Selatan

GMKI Mengajar, Dampingi Generasi Emas Papua

1105215
Anak-anak saat menyimak pelajaran (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Merauke khususnya bidang aksi dan pelayanan memiliki beberapa program. Adapun program prioritas di antaranya ‘ GMKI Mengajar’ yang rutin dilakukan setiap Hari Sabtu pada pukul 15.00 WIT hingga 18.00 WIT. GMKI Mengajar berfokus mengajarkan baca ,tulis dan menghitung (calistung).

Elsye Titihalawa selaku Ketua Cabang GMKI Merauke kepada ARAFURA News mengemukakan bahwa melihat situasi new normal saat ini, GMKI Merauke merasa perlu untuk memberikan pendampingan kepada anak-anak generasi emas Papua. GMKI mengajar mempunyai siswa anak-anak Papua dengan jumlah 30 anak dan berdomisili di Jalan Natuna.

Kegiatan GMKI Mengajar sudah berjalan 3 bulan dan mendapatkan respon yang baik dari lingkungan sekitar. Rumah yang digunakan untuk mengajar merupakan rumah dari Ketua RT 1/RW 2 Kelurahan Karang Indah. “Saat ini GMKI Merauke membuka rekrutmen untuk mahasiswa mahasiswi Kristen yang berlatar belakang pendidikan maupun non pendidikan yang mempunyai kerinduan untuk melayani bersama. jika ingin bergabung bisa menghubungi Sekfung Akspel GMKI Merauke , Hendra Tanate di nomor: 0822 4836 8306,”jelas Elsye.(iis)

Artikel Terkait

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News

Tangkap Sepuluh Terduga Teroris, Untung Sangaji: Polisi Masih Bekerja, Kita Tidak Ingin Kecolongan

Arafura News