Pasific Pos.com
Papua Selatan

Lagi, Jambret Beraksi Di Jalan Ahmad Yani

Kasubbag Humas Polres Merauke, Kompol Suhardi

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi A. Ary Purwanto, Sik melalui Kasubbag Humas Polres Merauke Kompol Suhardi mengemukakan bahwa pada tanggal 11 Februari 2020 lalu di Jalan Ahmad Yani Merauke telah terjadi kasus penjambretan dan saat ini masih dalam penyelidikan tim Buser Satuan Reskrim Polres Merauke. Hal itu berdasarkan laporan polisi nomor : LP / 55 / II / 2020 / Papua / Res.Merauke tentang kasus pencurian dengan kekerasan dengan pelapor atau korban seorang perempuan berinisial YW.

Dikatakan, kejadiannya tersebut sekitar pukul 20.00 WIT dengan kronologis bermula ketika korban melintas di tempat kejadian kemudian pelaku dengan motor datang dari arah belakang samping kiri dan langsung merampas 1 buah tas warna hitam yang berisi 1 unit HP Vivo s1 warna hitam biru dan langsung melarikan diri. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sebesar Rp. 3.150.000,- (tiga juta seratus lima puluh ribu Rupiah).

Selanjutnya korban datang melaporkan ke SPKT Polres Merauke untuk membuat laporan guna proses lanjut. “Untuk bulan ini sudah terjadi tiga kasus serupa yang pertama di Jalan Spadem Garuda, kedua di Jalan Husen Palela dan yang ketiga di Jalan Ahmad Yani,”jelasnya. Pihaknya berharap kasus ini segera terungkap dan diketahui pelakunya. Ia juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Merauke, khususnya kaum perempuan agar lebih berhati-hati bila berkendara dan tengah membawa tas atau brang berharga lainnya.

Artikel Terkait

BRI dan Kapolres Merauke Kompak Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Afrans

Bersama Wartawan Tinjau Kolam Budi Daya Bandeng, Kapolres: Dalam Waktu Dekat Rampung

Afrans

Pos Jaga Polisi Butuh Perbaikan

Afrans

Polisi Diminta Pahami Tugas Pokok

Afrans

Kapolres Tegaskan Komit Sukseskan PON XX

Afrans

AKBP Untung Sangaji: Merauke Adalah NKRI, Jaga Toleransi

Afrans

Serahkan 5.000 Stiker VCO, HIPMI Dukung Home Industri Kapolres Merauke

Afrans

Akhir Persembunyian Si Pembacok Bocah, Kapolres: Saat Beraksi Yang Bersangkutan Tidak Mabuk

Afrans

Sambangi Warga Binaan, Kapolres Merauke Dengarkan Curahan Hati Masyarakat

Afrans