Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kehadiran Interisti Merauke Gencar Disosialisasikan

27005215
Arnoldus Rudolf selaku Ketua Interisti Merauke (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Interisti Fans Club Indonesia yang merupakan komunitas para fans Inter Milan telah hadir di Kabupaten Merauke sejak tahun 2014 lalu dan terus berupaya mensosialisasikan keberadaan mereka kepada masyarakat luas sehingga lebih diketahui oleh publik. Salah satu upaya yang ditempuh adalah dengan menggelar gathering di kawasan wisata Serapu guna mempererat tali silaturahmi di antara anggota komunitas serta sebagai sarana untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang keberadaan fans club ini di Kabupaten Merauke.

Anggota dari fans club ini sudah mencapai sekitar 40 orang dan berasal dari berbagai kalangan. “Beberapa kegiatan yang kami lakukan sebelum masa pandemi antara lain nonton bareng, menggelar pertandingan persahabatan fun futsal hingga kegiatan yang bersifat sosial. Namun untuk sementara kegiatan yang menimbulkan kerumunan tidak dilaksanakan karena kita tetap mempedomani prokes,”jelas Arnoldus Rudolf selaku Ketua Interisti Merauke di Jalan Parakomando Rabu lalu.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, dalam melaksanakan kegiatan pihak komunitas tetap menjalankan prokes termasuk untuk kegiatan yang dilaksanakan di ruang terbuka dimana para anggota diwajibkan untuk mencuci tangan dan mengenakan masker. “Gathering juga dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan Inter Milan yang meraih juara dan diharapkan seluruh anggota tetap solid dalam fans club ini,”pungkasnya.**

Artikel Terkait

TNI AL Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Perbatasan Timur Indonesia

Arafura News

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News