Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kebanggaan Para Personil New Gvme

Personil New Gvme saat berfoto bersama Penyanyi asal Ambon, Ona Hetharua (foto:ist)
‘Saat Diajak Kolaborasi Bersama Ona Hetharua’

 

MERAUKE,ARAFURA,- Ketiga anak muda yang tergabung dalam New Gvme, yakni Ryan Saputra, Simon Tole dan Andi Pangeran tahun ini merasa bersyukur dan bahagia karena dapat berkolaborasi dengan penyanyi asal Ambon yang melejit dengan lagu Cinta Bikin Bodo ketika sang idola tersebut manggung di Kota Rusa beberapa waktu lalu.

Untuk project dalam waktu dekat yang akan diluncurkan adalah lagu yang berkolaborasi dengan Ona berjudul ‘Dong Su Ambil’.

“Kami sangat senang dapat berduet dengan Kaka Ona karena beliau sangat ramah dan tidak pelit untuk berbagi ilmu sehingga kami sering sharing di lokasi pembuatan video clip.
Banyak hal penting yang Kaka Ona sampaikan demi peningkatan kualitas kami dalam bermusik ke depan,”jelas Andi kepada ARAFURA News, Jumat (28/2).

Andi dan dua rekannya juga sangat bangga bisa manggung bersama sang idola saat perayaan HUT ke-118 Merauke pada 17 Februari lalu dan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Pihaknya merasa senang karena sudah ikut menghibur masyarakat bersama penyanyi bersuara merdu itu.

Sejak tahun 2019 ia dan kawan-kawannya lebih fokus dengan musik yang sering diputar pada berbagai acara yakni genre Hip Hop Dangdut dan lagu-lagu bertema cinta.
Adapun yang membentuk group ini adalah Simon dan Ryan yang secara resmi terbentuk di Asmat tahun 2015 lalu dan selama berjalan hampir 5 tahun ini, New Gvme semakin eksis dan kerap tampil di berbagai kesempatan.

Ketika Ryan dan Simon pindah ke Merauke, mereka berdua mengajaknya bergabung sehingga total jumlah personil ada 3 orang. Namun untuk kurun waktu belakangan ini pihaknya lebih banyak menggarap project lagu dan menjual lagu-lagu karena masing-masing personil memang mempunyai kesibukan.

Ia berharap karya seni dan kreatifitas anak muda Merauke dapat lebih diperhatikan dan didukung karena Kota Rusa menyimpan cukup banyak potensi dan anak muda yang berbakat.

Artikel Terkait

Fauzun : Rumah Aspirasi Adalah Rumah Seluruh Masyarakat

Arafura News

Paguyuban Otomotif Merauke Siap Gelar Jambore Otomotif

Arafura News

Jun Ngedihu : Asal Punya Niat, Anak Muda Bisa Jadi Pengusaha Sukses

Arafura News

Perkenalkan Merauke Lewat Brand Lokal

Arafura News

Martinus Makime, Pemuda Papua Yang Merasakan Manfaat Sekolah Restorasi

Arafura News

Tingkatkan Minat, Peserta Sekolah Restorasi Bakal Dapat Materi Jurnalistik

Arafura News

Meski Masih Pandemi, Sekolah Restorasi Akan Berkelanjutan

Arafura News

Semarak BAF 23 Tahun, Bantu Pendidikan Anak Indonesia

Arafura News

Agus Susanto : Sebagai Insan Intelektual Diharap Mampu Beri Solusi

Arafura News