Pasific Pos.com
Papua Selatan

Keakraban Rektor Dan Danrem Saat Silaturahmi

Rektor Dan Danrem
Rektor dan Danrem saat bersalaman (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Kasi Teritorial Korem 174/ATW serta Dandim 1707/Merauke, Letkol Inf Eka Ganta Chandra, Jumat lalu bersilaturahmi dengan segenap jajaran Universitas Musamus. Danrem beserta rombongan disambut oleh Prof. Dr. Philipus Betaubun, M.T selaku Rektor Universitas Musamus Merauke beserta Staf dengan penuh rasa kekeluargaan demi menjaga hubungan Silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan pihak universitas.

Pada kesempatan itu Rektor menyampaikan bahwa selama ini Universitas Musamus telah melakukan kerja sama untuk melakukan pembinaan mahasiswa serta para staf yang berada di lingkungan universitas ini. Dengan adanya pergantian Danrem 174/ATW diharapkan kerja sama tersebut tetap dapat berjalan. “Danremnya boleh ganti tapi kerja sama tetap berlanjut,”ujar Rektor sambil tersenyum.

Sementara itu Brigjen TNI Bagun Nawoko menyampaikan terima kasih atas sambutan Rektor yang sangat bauk dan hal tersebut merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi dirinya. “Saya sebagai warga baru di sini datang minta permisi untuk dapat bergabung dan bersilaturahim,”ucap Danrem. Terkait dengan kerja sama, Danrem juga menyampaikan terima kasih pihak Rektor atas kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini dengan TNI AD.

Khususnya dengan Korem maupun Kodim saya dengan harapan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Di akhir kunjugan silaturahminya, Danrem berfoto bersama sebagai wujud sinergitas kebersamaan serta menunjukkan kekompakan dalam membangun SDM di wilayah Papua Selatan dengan hati yang tulus. Tidak lupa seperti pada kunjungan-kunjungan pejabat sebelumnya, Danrem Bagun Nawoko juga memberikan souvenir kepada Rektor.

Artikel Terkait

Kasdam Tegaskan Prajurit Agar Tidak Mencederai Satuan

Arafura News

Pangdam Minta Para Perwira Mampu Realisasikan Tugas Pokok

Arafura News

Canangkan Program Latihan, Orientasi Berbasis Mission Oriented

Arafura News

Kasdam : Latihan Posko Jadi Sebuah Kesempatan

Arafura News

Ketika Istri Jenderal Ikut Turun Langsung Bagikan Masker

Arafura News

Brigjen TNI Bangun Nawoko : Media Adalah Saudara Dan Sahabat Saya

Arafura News

Bertemu Wartawan, Sosok Jenderal Ini Serap Semua Masukan

Arafura News

Kunjungi Mapolres, Danrem Perkuat Sinergitas Dengan Polri

Arafura News

Danrem : Tugas Satgas Tidak Hanya Menjaga Wilayah Perbatasan

Arafura News