Pasific Pos.com
Papua Selatan

IWABRI Turut Berbagi Di Bulan Suci

105211
Jajaran IWABRI bersama Pemimpin Cabang BRI Merauke, Sugeng Priyanto (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Ikatan Wanita BRI (IWABRI ) Kantor Cabang Merauke turut menunjukkan kepedulian di bulan suci tahun ini dengan mengadakan kegiatan sosial berbagi kasih sekaligus dalam rangka memperingati pertambahan usia organisasi tersebut yang ke-21 tahun. Kegiatan bertajuk ‘Berbagi Kasih IWABRI’ itu meliputi kegiatan berbagi takjil gratis bersama dengan anggota Kodim 1707/ Merauke dan seluruh karyawan BRI Cabang Merauke serta baksos Ramadhan dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada pekerja dasar BRI Cabang Merauke ( pramubakti dan OB).

Ketua IWABRI Kanca BRI Merauke Ny. Sugeng Priyanto kepada ARAFURA News usai kegiatan mengemukaka bahwa tujuan dari kegiatan ini agar mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan serta untuk menjalin silaturahmi dan berbagi bersama khususnya untuk pekerja dan masyarakat sekitar yang sedang menjalankan puasa. Diharapkan dapat membantu pekerja dan masyarakat sekitar yang sedang berpuasa.

IWABRI memang tergolong aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat sosial selama ini dan tidak hanya di momen bulan puasa tetapi juga dalam berbagai kesempatan lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa IWABRI Merauke senantiasa peduli dan peka terhadap masyarakat di lingkungan sekitar sehingga tidak heran, cukup banyak kegiatan sosial yang digagas. (Istya Sari Utami)

Artikel Terkait

TNI AL Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Perbatasan Timur Indonesia

Arafura News

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News