Pasific Pos.com
Papua Selatan

HIPMI Dan Petani Milenial Berbagi Kasih Di Bulan Suci

95215
Pengurus HIPMI bersama anak-anak santri (iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Awal Hartanto selalu Ketua Yayasan Khoiru Ummah menyambut bahagia dan penuh suka cita rombongan HIPMI BPC Merauke yang secara khusus datang untuk bersilaturahmi sekaligusHIPMI memberikan bantuan kepada yayasan yang menaungi sejumlah santri tersebut. Adapun bantuan yang diberikan berupa uang dan sembako yang diterima langsung oleh Awal Kamis lalu.

“Yayasan kita juga menaungi pondok pesantren yang mempersiapkan para santri menjadi penghapal Qur’an. Terima kasih atas kepedulian pihak HIPMI, semoga kebaikan yang dilakukan dibalas oleh Allah SWT dan usaha yang dijalankan oleh HIPMI senantiasa mendapatkan berkah,”ujarnya.

Sementara itu Ketua HIPMI BPC Merauke, Kurniawan Tommy Siriwa menyampaikan bahwa kedatangan pihaknya dalam rangka berbagi kasih di Bulan Ramadhan. Memang yang diberikan jumlah dan nilainya tidak seberapa namun lebih daripada itu dan yang tidak kalah penting adalah sikap peduli pengurus HIPMI yang ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama.

“Kami juga disupport oleh petani milenial yang dengan ikhlas telah membantu beberapa karung beras. Kami sangat berterima kasih kepada petani milenial yang sudah ikut peduli di bulan suci ini. Semoga bantuan kami dapat diterima dan dimanfaatkan dengan maksimal oleh pengurus dan para santri,”harap Kurniawan.( Istya Sari Utami)

Artikel Terkait

Kapolres Mulai Tegas Soal Penertiban Sajam

Arafura News

Kedekatan Sang Jenderal Saat Bertemu Anak Panti Asuhan

Arafura News

Amankan Venue, Satpam Bakal Dilatih

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Giliran Kodim Digandeng BRI

Afrans

BRI dan Kapolres Merauke Kompak Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Afrans

Jabat Ketua Yang Baru, Ichsan Komit Perkuat Jejaring

Afrans

Polisi Diminta Pahami Tugas Pokok

Afrans

Pendidikan Inklusif Gagasan Kapolsek Bupul Mulai Berjalan

Afrans