Pasific Pos.com
Papua Selatan

Sekelompok Anak Muda Ini Buka Kedai Dan Bagi Takjil Gratis

105212
Andreas bersama teman-temannya saat berbagi takjil (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Banyak pihak yang memanfaatkan Bulan Ramadhan untuk berbagi kasih kepada sesama, baik kalangan pelajar, pemuda, organisasi, partai politik, perguruan tinggi, pengusaha dan lain sebagainya. Salah satunya adalah sekelompok anak muda Merauke yang kompak membuka kedai dengan nama Kedai Join serta melakukan kegiatan berbagi takjil gratis selama bulan puasa.

Andreas Briyant Christanto selaku salah satu investor dan pengelola Kedai Join kepada ARAFURA News mengemukakan bahwa berbagi takjil dilakukan setiap Hari Jumat dengan lokasi di area lampu merah depan kedai. Sejak minggu pertama Ramadhan kegiatan ini sudah berlangsung dan menu yang dibagikan selalu berganti-ganti dengan jumlah 100 bungkus. “Kami sekumpulan anak-anak muda yang bekerjasama membuka kedai sebagai pekerjaan sampingan, baik dari kalangan mahasiswa, pelajar hingga pegawai kantoran..

Kegiatan berbagi takjil baru pertama kami lakukan karena kedai kami juga belum begitu lama dibuka. Syukurlah karena teman-teman kita sangat antusias karena bisa berbagi berkah dan kebaikan kepada sesama,”jelasnya saat ditemui di sela-sela kegiatan Jumat lalu. Andreas mengungkapkan, pihaknya sangat terbuka terhadap kalangan masyarakat lainnya yang ingin bergabung memberikan bantuan takjil bersama Kedai Join.**.

Artikel Terkait

TNI AL Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Perbatasan Timur Indonesia

Arafura News

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News