Pasific Pos.com
Papua Selatan

Genap Berusia Lima Tahun, ‘Coreinn Resmi Menyandang Nama Baru Menjadi Careinn Hotel’

Owner Careinn Hotel Merauke, Alexander P.Tjilen dan Manager Careinn Hotel, Pipin Wahyudin saat memberikan tumpeng (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Tepat memasuki usia yang ke-5 tahun, akhirnya Coreinn Hotel sebagai salah satu hotel ternama di Kota Rusa mencatat sejarah baru dengan mengusung nama baru untuk brand hotel yang beralamat di Jalan Kampung Timur itu. Sabtu (10/10) lalu, hotel tersebut resmi menyandang nama baru yakni “Careinn Hotel yang diumumkan pada acara syukuran ulang tahun di hotel tersebut. Acara ulang tahun dan pergantian nama hotel tersebut berlangsung sederhana namun cukup meriah karena dihadiri oleh sejumlah tamu undangan penting, warga sekitar hotel dan para mitra. Tentunya pihak manajemen tetap mengedepankan protokol kesehatan kepada setiap tamu yang hadir.

Acara semakin meriah dengan pemberian hadiah menarik kepada tamu undangan dengan menjawab pertanyaan kuis yang malam itu disampaikan oleh MC ternama Kota Rusa, Franky Wohel yang juga terpilih sebagai Brand Ambassador Careinn Hotel. Owner Careinn Hotel Merauke, Alexander P.Tjilen dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian nama tersebut karena pihaknya telah mengakhiri masa kontrak dengan manajemen sebelumnya dan menggantikan dengan manajemen baru dari pihak Yolo Hospitality. Oleh sebab itu pihaknya harus melakukan re branding dengan nama yang baru yaitu Careinn yang berarti bahwa pihaknya sangat peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Tentunya sangat diharapkan dengan mengusung brand yang baru ini maka Careinn Hotel dapat memberikan pelayanan yang lebih baik. “Harapan saya dan seluruh manajemen Careinn Hotel, kami dapat memberikan manfaat kepada orang lain. Jadi bukan hanya fokus pada manfaat bagi kita saja tetapi juga kepada masyarakat luas,”jelasnya. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Merauke ini juga mengharapkan agar ekonomi di daerah ini dapat kembali pulih meskipun masih dalam masa pandemi Covid 19.

Seperti yang diketahui kondisi ekonomi saat ini sempat mengalami keterpurukan, dampak dari pandemi. Namun besar harapan kondisi tersebut segera berlalu sehingga aktifitas perekonomian dapat kembali pulih, baik di bidang perhotelan, restoran, pertokoan dan segi bisnis yang lainnya. Sekedar diketahui, dalam merayakan pertambahan usia tahun ini pihaknya menggelar berbagai kegiatan termasuk kegiatan sosial, antara lain pembagian masker di area Taman Libra, pemberian bantuan kepada Ponpes DDI Lampu Satu, aksi donor darah dan olahraga bersama berupa senam Zumba di lingkungan hotel.

Artikel Terkait

Era New Normal, Coreinn Hotel Sukses Satukan Pengunjung Lewat Reunification Night

Arafura News

Kopi Daeng Sija Kini Tersedia Juga Di Coreinn Hotel

Arafura News

Hotel Ini Kemas Valentine Dengan Romantic Dinner

Arafura News