Pasific Pos.com
Papua Selatan

Emban Jabatan Baru, IPTU Elvis Sampaikan Terima Kasih Atas Bimbingan Sang Komandan

1905214
Pejabat lama, Iptu Elvis Palpialy, S.Sos dan pejabat baru saat mengikuti sertijab (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- IPTU Elvis Palpialy, S.Sos memberikan apresiasi kepada sosok komandannya, Kapolres Merauke, AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum karena telah memberikan contoh dan bimbingan yang baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Onggaya. “Nasehat dan petunjuk yang selama ini diberikan oleh Bapak Kapolres Untung Sangaji kepada saya sangat luar biasa karena dapat menjadi pembelajaran bagi saya serta menambah pengetahuan dan akan menjadi pengalaman di tempat tugas yang baru,”jelas IPTU Elvis kepada ARAFURA News usai dirinya mengikuti sertijab di ruang data Mapolres Merauke Selasa lalu.

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Merauke dan seluruh pejabat utama di lingkup Polres Merauke atas kebersamaan yang sudah terjalin selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Onggaya. Banyak bimbingan dan nasehat yang sudah mereka berikan sehingga ia dapat melaksanakan tugas sebagai Kapolsek dengan optimal selama kurang lebih 1 tahun, 4 bulan dan 14 hari.

Sekedar diketahui, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum Selasa lalu memimpin pelaksanaan upacara sertijab Kapolsek Onggaya dari pejabat lama IPTU Elvis Palpialy, S.Sos kepada pejabat baru IPDA Simson Sitanggang, bertempat di ruang data Mapolres Merauke. Kali ini IPTU Elvis mendapat promosi jabatan menjadi Kasat Reskrim Polres Asmat.

“Kepada pejabat lama saya atas nama pimpinan dan komando menyampaikan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang selama ini baik, sehingga dipromosikan menjadi Kasat Reskrim di Asmat. Semoga ini menjadi batu loncatan dan akan kembali ke Polres Merauke lagi untuk mengabdi.

Jika saya perlukan harus siap untuk dapat melaksanakan tugas kembali ke Polres Merauke,”tegas Kapolres. Sedangkan bagi pejabat baru Kapolres meminta agar dapat memahami karateristik daerah, situasi, kondisi Polsek Onggaya dan langsung bekerja dengan profesional dan humanis. Pelaksanaan Sertijab Kapolsek Onggaya pagi itu ditandai dengan penandatanganan BAP Sertijab, pakta integritas dan Komitmen anti KKN yang disaksikan oleh Wakapolres Merauke, para Kabag dan Kasat Polres Merauke.( Istya Sari Utami).

Artikel Terkait

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News

Tangkap Sepuluh Terduga Teroris, Untung Sangaji: Polisi Masih Bekerja, Kita Tidak Ingin Kecolongan

Arafura News